BeritaAndroidiOSMobile

WipEout Rush Resmi Diumumkan, Tuju Mobile

Sebuah kabar spesial datang lagi untuk kalian para pengguna platform Mobile. Kabar yang satu ini rupanya muncul dari sang Publisher legendaris bernama Rogue Games. Seperti yang terlihat, ia akhirnya merilis game Arcade Racing Legendaris WipEout Rush yang siap meluncur untuk platform Mobile. Bakal seperti apakah jadinya? Yuk ikuti kabar Gamedaim News satu ini.

Sebagian gamer pecinta Racing pastinya sudah mengenal game buatan Clever Beans yang satu ini. Sempat menjadi salah satu game Arcade Eksklusif Playstation yang paling populer, WipEout rupanya masih sangat populer meskipun rilis sejak tahun 1995. Game ini sudah memiliki 10 Seri sejak perilisan pertamanya. Seakan masih kurang puas, mereka akhirnya memutuskan untuk merilis seri terbaru bagi para pengguna Platform Mobile.

Rogue Games Umumkan WipEout Rush Untuk Platform Mobile

Melalui laporan yang kami peroleh lewat situs Media IGN, Rogue Games akhirnya merilis Gameplay Trailer dari WipEout Rush. Pada seri terbaru tersebut, ia sepertinya menawarkan mekanik baru yang sebelumnya belum pernah mereka Implementasikan. Alih-alih mengendalikan mobil secara Real-Time, game ini malah memberikan mekanik Strategy dengan berbagai pilihan sistem Card serta kemampuannya yang beragam.

WipEout Rush menyajikan 60 kapal dari seri originalnya serta Campaign Single Player yang menampilkan 12 sirkuit kejuaraan lengkap dengan 5 area yang berbeda. Campaign tersebut juga mencakup Story ala buku Komik yang berfokus pada kepribadian para pembalap Ikonik gamenya. Untuk menunjang Imersi, mereka pun tak lupa untuk menambahkan Music Elektronik seru dari Composer Sony yaitu Alastair Lyndsay.

Siap Meluncur pada Tahun 2022 Mendatang

Karena mekaniknya yang berubah drastis. para fans tentu saja masih ragu dengan seri terbaru ini. Meskipun demikian, Rogue Games telah menjanjikan beberapa Informasi tambahan untuk kalian kedepannya. Melanjutkan hal tersebut, ia berharap agar para fans lebih terbuka dengan mekanik baru ini. “Meskipun berbeda, kami bangga untuk membawa Franchise WipEout kembali dengan pandangan baru pada formulanya”, Matt Casamassina.

Bagi kalian yang sudah tidak sabar, WipEout Rush sendiri baru akan rilis pada tahun 2022 mendatang. kami masih belum mengetahui tanggal perilisan pasti dari game ini. Meskipun begitu, gamenya telah mereka janjikan untuk rilis pada Platform IOS dan Android. Lantas, bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian ingin kembali bernostalgia pada game ini?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications