BeritaPCPlaystationPS4PS5Resmi

Nioh Kini Gratis di Epic Games Store, Klaim Sekarang!

Masih terus konsisten menepati janjinya untuk para gamer PC. Kali ini Epic Games kembali lagi dengan penawaran spesialnya yang tidak kalah besar dari sebelumnya. Penawaran yang satu ini rupanya hadir dari Koei Tecmo. Benar sekali, kini game Hack-n Slash dengan kombinasi konsep Souls-Like yang bernama Nioh akhirnya gratis lewat Epic Games Store. Penasaran seperti apa? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News berikut ini.

Sebuah mahakarya Team Ninja Studios, Nioh pertama kali rilis pada tahun 2017 silam. Mengangkat genre Souls-Like Action RPG, game yang satu ini memang menawarkan pengalaman yang tidak bisa kita lupakan. Berbeda dari game Dark Souls yang kita kenal, Nioh lebih memilih pengalaman combat Hack n Slash lengkap dengan budaya Jepang. Game yang satu ini fokus pada Cerita yang emosional serta Boss battle yang super sulit.

Souls-like dengan Mekanik Hack-n-Slash

Capture544664
Capture544664

Nioh sendiri menceritakan Williams Adam, sosok sejarah orang Kulit Putih asal inggris yang bekerja sebagai pelaut dan bergabung pada pasukan Shogun era Sengoku. William sempat meninggal saat perang Inggris bersama dengan keluarganya. Namun pada saat itu juga ia hidup kembali karena bantuan roh bernama Saoirse. Ia pun pergi mengikuti jejak sang pembunuh sampai pada negara Jepang yang sedang dilanda konflik peperangan juga.

Dengan keindahan Level Design dan Combat brutal yang penuh perhitungan, kini Nioh menjadi salah satu game yang cukup terkenal bagi kalangan gamer. Bahkan game yang satu ini telah memiliki Sequel keduanya yang tak kalah seru. Dengan menggratiskan gamenya, Epic Games sudah melakukan hal yang tepat untuk meningkatkan jumlah pengguna platformnya. Tentunya, sayang jika kalian sampai ketinggalan kesempatan ini.

Nioh The Complete Edition Gratis di Epic Games Store

Perpaduan mekanik Souls Like dan Hack n Slash yang kental ini bisa kalian nikmati sekarang juga. Hal ini bisa terjadi karena Epic Games Store telah memberikan penawaran spesial bagi kalian yang ingin mencobanya. Kini Nioh Complete Edition dapat kalian mainkan secara Gratis tanpa dipungut biaya apapun. Namun perlu kalian ingat, bahwa game ini akan memiliki batas waktu pengambilan yang terbatas.

Jika kalian tertarik, Nioh Complete Edition ini dapat kalian mainkan secara gratis di platform PC. Tetapi, kamu harus melakukan klaim game gratis terbatas ini hingga tanggal 16 September 2021 mendatang. Saat kalian sudah melakukan klaim, maka game ini akan masuk ke dalam library kalian secara permanen. Namun jika kalian terlewat batas pengambilan, maka game tersebut akan kembali berbayar seperti sebelumnya.

Meskipun hanya gratis lewat platform PC saja, namun bagi kalian yang tertarik game ini sendiri juga hadir pada platform PlayStation 4 dan PlayStation 5. Di sisi lain, kamu dapat membelinya langsung melalui Store Digital konsol masing-masing. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian sudah bersiap untuk merasakan pengalaman menegangkan dari game keren ini? Untuk itu, selamat mencoba!

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap
and choose
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Safari
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications