BeritaResmi

Yasuo Daikai Ingin Buat Lebih Banyak Game Suikoden di Masa Depan

Yasuo Daikai dan Takahiro Sakiyama selaku pengembang di Konami telah menyatakan keinginan mereka untuk membuat lebih banyak game Suikoden di masa depan.

Informasi ini pertama kali dipublikasikan oleh IGN ketika melakukan wawancara eksklusif dengan Daikai dan Sakiyama. Jika kalian tertarik dengan game besutan Konami, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Yasuo Daikai Ingin Buat Lebih Banyak Game Suikoden di Masa Depan

Di acara Tokyo Game Show 2022, Konami telah memberikan konfirmasi bahwa Suikoden I & II HD Remaster: Gate Rune and Dunan Unification Wars akan rilis untuk PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC (Steam) pada tahun 2023.

Dikembangkan oleh para pengembang lama Konami seperti Yasuo Daikai dan Takahiro Sakiyama, remaster tersebut menampilkan beberapa penyempurnaan yang signifikan, seperti fungsionalitas auto-save, perintah fast-forward, dan dukungan layar lebar.

Berbicara dengan IGN, Daikai dan Sakiyama menjawab beberapa pertanyaan penting mengenai remaster tersebut. Tetapi komentar Daikai tentang apa arti remaster ini untuk franchise Suikoden yang mungkin membuat para penggemar akan senang.

Saya tidak bisa mengatakan sesuatu yang spesifik saat ini, tetapi kami tidak benar-benar ingin mengakhiri hanya dengan remaster. Jadi ya, saya benar-benar ingin terus membuat lebih banyak game Suikoden di masa depan. Jadi, kami berharap semua penggemar kami akan mendukung kami dan kami berharap kami dapat memenuhi janji-janji itu dan kalian dapat menikmatinya.

Ketika Anda memikirkan RPG Konami, Anda akan memikirkan Suikoden. Franchise ini memiliki banyak penggemar dan produk yang sangat bagus, jadi mulai saat ini, kami ingin memastikan bahwa banyak orang dapat berinteraksi dengan franchise yang telah kami buat.

Yasuo Daikai

Pernyataan ini tentunya jauh dari jaminan bahwa lebih banyak Suikoden akan datang, tetapi ini membuka peluang bahwa Konami sangat tertarik untuk mengunjungi kembali franchise lamanya lagi.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment