BeritaAndroidiOSMobile

Event Legends Returns Jadi Ajang Mobile Legends Lakukan Revamp Hero

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) mengumumkan sebuah event besar tahunan di bulan September yang bertajuk “Legends Return”.

Ada banyak aktivitas yang akan dilakukan Moonton selaku pengembang sekaligus penerbit MLBB pada event kali ini, mulai dari revamp hero agar lebih balance, perubahan pada map, icon game, match making, dan lainnya demi meningkatkan kenyamanan para pemain.

“Kami sangat senang melihat antusias, komentar dan feedback player kami setelah mendapatkan informasi update terbaru di dalam game MLBB. Kami berharap update ini bisa memberikan pengalaman gameplay yang baru untuk semua player MLBB,”

ungkap Leonardy, Senior Marketing dari Moonton Indonesia.

Selain update mekanisme game, MLBB juga akan menyelenggarakan event Harley Event Shop mulai tanggal 20 September hingga 16 Oktober 2022.

Pada event ini, pemain bisa menukarkan Harley’s Book dengan berbagai hadiah di halaman khusus dengan skin permanen, Fragment, Magic Dust, Emblem, dan lainnya. Selain itu, MLBB juga memberikan akses bebas kepada para pemain untuk menggunakan semua hero selama periode 1-3 Oktober.

Harley’s Book sendiri bisa didapatkan dari rangkaian event yang diadakan oleh MLBB berikut ini.

  • Harley’s Magic Show: Login ke dalam game, lakukan match hingga selesaikan berbagai misi selama periode 20 September hingga 9 Oktober untuk memperoleh Astral Cards untuk kesempatan mendapatkan hingga 200x Harley’s Book.
  • Topup Diamond MLB: Lakukan top-up pada periode event dan dalam jumlah diamond tertentu untuk mendapatkan 100x Harley’s Book.
  • Login Harian: Para pemain dapat melakukan login di weekend selama periode tanggal 24 September hingga 9 Oktober untuk mendapatkan total 75x Harley’s Book dan juga login pada 8-16 Oktober untuk memperoleh tambahan 55x Harley’s Book.
  • Match Challenge: Ikut serta dalam match Brawl, Classic ataupun Ranked pada periode 1-7 Oktober untuk mendapatkan total 25x Harley’s Book.

Tentang Mobile Legends: Bang Bang

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) adalah gim mobile Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) besutan Moonton. Gim ini telah diinstal lebih dari 1 miliar kali dengan 100 juta pengguna aktif setiap bulannya.

Di Indonesia sendiri, MLBB memiliki pengguna aktif lebih dari 40 juta setiap bulannya. Karena pertumbuhannya yang cepat, Mobile Legends: Bang Bang telah mencapai Top 10 Peringkat Terlaris di lebih dari 50 negara, termasuk Asia Tenggara, Timur Tengah dan India. Secara keseluruhan, Mobile Legends: Bang Bang telah tersedia di 135 negara/wilayah, dilokalisasikan dalam 25 bahasa dan dioperasikan melalui lebih dari 700 server untuk memastikan Game berfungsi dengan lancar.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment