BeritaNintendoNintendo SwitchPC

Mask of the Lunar Eclipse Bisa Rilis Global Berkat Maiden of Black Water

Tim pengembangan franchise Fatal Frame memberikan konfirmasi bahwa kesuksesan Maiden of Black Water dan permintaan dari para penggemar berkontribusi pada perilisan Mask of the Lunar Eclipse.

Informasi ini diungkapkan oleh Koei Tecmo melalui live stream di acara Tokyo Game Show 2022 (via Siliconera). Jika kalian tertarik dengan game besutan Koei Tecmo, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Mask of the Lunar Eclipse Bisa Rilis Global Berkat Maiden of Black Water

Selama segmen Fatal Frame pada live stream Tokyo Game Show 2022, tim pengembangan telah menjelaskan alasan mengapa mereka bisa memproduksi remaster baru lagi dari franchise Fatal Frame.

Tahun lalu, franchise Fatal Frame berulang tahun yang ke-20. Kami memiliki banyak pertimbangan tentang apa yang bisa kami lakukan untuk semua penggemar yang telah mendukung kami hingga saat itu. Hasilnya, kami merilis remaster Fatal Frame: Maiden of Black Water.

Setelah beberapa waktu berlalu dari perilisannya, hal itu menarik banyak perhatian dari semua orang dan kami menerima berbagai macam pendapat. Kami benar-benar merasa senang bahwa orang-orang di seluruh dunia berharap untuk melihat sekuel dan judul franchise [lainnya] dirilis.

Ada juga orang-orang yang mulai memainkan Fatal Frame dengan Maiden of Black Water, jadi kami memiliki keinginan untuk menyampaikan lebih banyak daya tarik dari game horor gaya Jepang. Kami memutuskan untuk melakukan remaster dan merilis Mask of the Lunar Eclipse, yang juga banyak diminta. Ini akan memakan waktu lebih lama sampai rilis, tetapi saat ini kami sedang mengembangkannya, jadi harap tunggu sampai perilisannya.

Koei Tecmo

Pada bulan Agustus 2021, Keisuke Kikuchi menyatakan minatnya untuk melakukan remaster judul Fatal Frame lainnya, meskipun Koei Tecmo tidak berencana untuk merilis kompilasi remaster.

Fatal Frame: Mask of the Lunar Eclipse awalnya muncul sebagai judul eksklusif Wii di Jepang pada tahun 2008. Game tersebut sekarang akan rilis secara global di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC (Steam) pada awal tahun 2023.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment