BeritaNintendoNintendo SwitchPC

Penjualan Dragon Ball Z: Kakarot Tembus 5 Juta Kopi

Satu lagi kabar terbaru datang dari penerbit ternama Bandai Namco. Pada kesempatan ini kita kedatangan berita lebih lanjut soal pengembangan game lama mereka yaitu Dragon Ball Z: Kakarot. Sesuai dengan kabar yang baru-baru ini beredar, penjualan Dragon Ball Z: Kakarot dikabarkan sudah tembus 5 Juta kopi sejak perilisan. Kira-kira rencana apa selanjutnya? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut.

Dirilis pertama kali pada awal tahun 2020 yang lalu, Dragon Ball Z: Kakarot merupakan game Dragon Ball pertama yang mengusung dunia Open-World serta Action RPG. Seperti halnya game game Open-World RPG umumnya, seri ini akan menawarkan total Play-Time hingga 40 jam. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya jajaran aktivitas seru seperti Side Quest, Mini Game, dan juga tantangan yang bisa kalian selesaikan kapanpun.

Bandai Namco Umumkan Penjualan Dragon Ball Z: Kakarot Yang Tembus 5 Juta Kopi

Dalam informasi yang kami terima lewat forum ResetEra, Cyberconnect 2 selaku pengembang game ini baru saja mengumumkan penjualan Dragon Ball Z: Kakarot dikabarkan sudah tembus 5 Juta kopi sejak perilisan. Angka tersebut berhasil mereka hitung melalui penjualannya di pasar konsol sekaligus PC. Yang lebih menarik, pencapaiannya diperoleh hanya dalam kurun waktu 2 tahun setelah perilisannya.

Pihak pengembang tentu tidak lupa untuk memberikan rasa apresiasinya bagi para gamer yang sudah setia menunggu pengembangannya hingga kini. Sebagai hadiah, Bandai akhirnya merilis trailer keren untuk menyambut Season Pass kedua Dragon Ball Z: Kakarot. Pada trailer tersebut, kita diperlihatkan dengan ekspansi “Alone Against Fate” berisikan playable character baru bernama Bardock.

Siap Rilis ke konsol Next-Gen Playstation 5 dan Xbox Series

Kurang puas dengan pengumuman tersebut, Dragon Ball Z: Kakarot dipastikan juga akan dirilis kembali pada konsol Next-Gen Playstation 5 dan Xbox Series. Akan ada perubahan tingkat grafis baru, tekstur yang lebih tajam, serta tambahan dukungan 60 FPS. Cyberconnect 2 siap untuk memberikan lebih banyak konten menjanjikan di Season Pass selanjutnya.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar, maka Dragon Ball Z: Kakarot bisa kalian mainkan melalui platform PC, PS4, dan Nintendo Switch. Sayangnya, versi Next-Gen dari game tersebut masih belum mengungkap tanggal perilisannya secara publik. Untuk sementara, pengguna PC sudah dapat membelinya langsung melalui Epic Games dan Steam Store. Kira-kira sudah siap untuk melihat aksi pertarungan sengit Bardock?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.