Yoshitaka Murayama Buka Peluang Kembali Kerjakan Suikoden!

in
Yoshitaka Murayama Buka Peluang Kembali Kerjakan Suikoden!
Suikoden | Youtube

Suikoden adalah franchise milik Konami dengan segudang fans di seluruh dunia. Konami nampaknya telah meninggalkan franchise tersebut sejak lama. Apalagi mengetahui bahwa tim yang meracik Suikoden kini telah terpecah kemana-mana.

Harapan untuk melihat seri terbaru dari Suikoden pun harus dikubur dalam-dalam. Pihak Konami pun nampaknya tidak tertarik untuk melanjutkan franchise tersebut ke depannya. Namun kabar baik hadir, inti tim dari Suikoden pun kini telah merilis game terbaru mereka. Yang mana game tersebut sangat mirip dengan Suikoden secara keseluruhan.

Eiyuden Chronicle Mirip Suikoden

Yoshitaka Murayama Buka Peluang Kembali Kerjakan Suikoden
Eiyuden Chronicle | Gamedaim.com

Proyek ini sendiri mereka beri nama Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes. Ini memastikan bahwa akan ada cerita yang sangat kuat tentang peperangan dan pertemanan. Ditambah lebih dari 100 karakter yang bisa kita rekrut ke dalam party dan lainnya.

Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes sendiri akan hadir dengan cita rasa visual 2.5D, karakter berbasis pixel-art. Kini tim inti dari Suikoden itu pun tengah berusaha untuk merampungkan game tersebut. Meskipun demikian, tidak menutup kemungkinan bahwa tim ini akan kembali akan mengerjakan Suikoden terbaru di masa depan.

Yoshitaka Murayama Buka Peluang Kembali Kerjakan Suikoden

Lewat wawancara bersama Nintendo Everything, Yoshitaka Murayama – Sutradara dari tiga game Suikoden mengatakan bahwa ia membuka kesempatan untuk kembali mengerjakan franchisenya. Ia pun menegaskan bahwa saat ini hanya ingin merapungkan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes terlebih dahulu.

Murayama mengatakan bahwa ia sangat bersyukur bisa mengerjakan Suikoden. Namun bukan menjadi franchise yang bisa ia kontrol 100% seperti game yang sedang ia kembangkan sekarang bersama timnya. Apakah sang sutradara akan kembali ke Konami pada masa depan? Menarik untuk kita tunggu.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini