Rumor: Sledgehammer Games Akan Kembangkan Call of Duty 2021?

in
Rumor Sledgehammer Games Akan Kembangkan Call Of Duty 2021
Call of Duty 2021 | Dexerto

Rutinitas Activision setiap tahun masih mereka lakukan sampai sekarang. Terlepas dari kritikan para fans terhadap kualitas yang ditawarkan Call of Duty setiap tahunnya. Penggemar menganggap kualitas yang hadir untuk game baru tetap sama dengan tahun sebelumnya.

Pada tahun 2019 silam, Activision sendiri berhasil melakukan remake untuk Modern Warfare. Satu tahun kemudian mereka pun kembali merilis seri terbaru dari Call of Duty. Yang mana Call of Duty tahun 2020 mengambil tajuk Black Ops: Cold War yang belum lama ini telah dirilis.

Sepak Terjang Call of Duty

Rumor Sledgehammer Games Akan Kembangkan Call Of Duty 2021
Call of Duty | Youtube

Biasanya seri terbaru Call of Duty sendiri akan datang saat akhir tahun tiba. Sebelum itu, tentu misteri tentang pengembang mana yang akan bertanggung jawab untuk meracik seri tersebut menarik untuk kita ketahui. Modern Warfare tahun 2019 lalu diracik oleh Infinity Ward.

Kemudian pada tahun selanjutnya, nama Treyarch pun masuk ke dalamnya, yang mana mereka bertanggung jawab untuk meracik Call of Duty Black Ops: Cold War. Namun apakah kamu tahu? Dalam dua tahun ini ada nama Sledgehammer Games sempat ikut campur sedikit dalam pengembangan.

Tahun 2012 sampai 2017 sendiri, Sledgehammer Games memang mengembangkan proyek mereka sendiri. Namun, pada tahun 2019-2020 mereka kembali berperan sebagai asisten untuk mengembangkan Modern Warfare dan Cold War. Tidak mustahil bahwa Call of Duty tahun 2021 akan dikembangkan oleh mereka.

Sledgehammer Games Ambil Alih Call of Duty 2021?

Hal ini sendiri diungkap oleh seorang leaker Call of Duty ternama bernama Henderson. Lewat akun Twitter-nya, ia mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan garis waktu dua tahun terakhir dan bagaimana ketiga studio besar tersebut ikut aktif mengembangkan Call of Duty dua tahun terakhir ini.

Ketika kita melihat garis waktu tersebut, kemungkinan besar Sledgehammer Games memang akan mengambil alih Call of Duty 2021. Yang mana sampai saat ini Treyarch dan Infinity Ward memang masih sibuk untuk terus mengembangkan Modern Warfare dan juga Cold War.

Kami ingatkan kembali bahwa ini hanyalah sekedar rumor saja saat ini. Belum ada konfirmasi dari pihak Activison sendiri terkait ini. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Dexerto

Berikan Nilaimu untuk konten ini