BeritaNintendoNintendo SwitchPCPlaystationPS4ResmiXboxXbox One

Suikoden I dan II HD Remaster Resmi Diumumkan, Tuju PC dan Konsol

Konami telah mengumumkan bahwa Suikoden I dan II HD Remaster yang bernama Suikoden I & II HD Remaster: Gate Rune and Dunan Unification Wars akan rilis pada tahun 2023.

Informasi ini diumumkan oleh Konami melalui acara Tokyo Game Show 2022. Jika kalian tertarik dengan game-game Konami, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi Suikoden I dan II HD Remaster

Suikoden I&II HD Remaster Gate Rune and Dunan Unification Wars Announcement Trailer

Deskripsi Suikoden I

Seorang pahlawan yang dulunya terkenal berubah menjadi tiran yang sangat kejam, dan sebuah kerajaan jatuh ke dalam kemunduran. Liberation Army lalu bangkit dalam aksi pemberontakan melawan pemerintahan yang menindas. Satu demi satu 108 Star of Destiny berkumpul untuk membentuk jalannya sejarah.

Deskripsi Suikoden II

Pahlawan cerita dan temannya Jowy adalah anggota Unicorn Youth Brigade, yang berpartisipasi dalam sengketa perbatasan yang berlarut-larut antara Highland Kingdom dan the City-States of Jowstown.

Beberapa bulan sebelumnya, perjanjian kebenaran ditandatangani antara kedua pasukan, yang keduanya senang melihat akhir dari pertempuran. Namun, tersembunyi di bawah perdamaian sesaat, api perang baru terus membara…

Rilis Tahun 2023 Mendatang

Suikoden I & II HD Remaster Gate Rune and Dunan Unification Wars - Exclusive Neclord Boss Gameplay

Beberapa fitur baru untuk Suikoden I & II HD Remaster: Gate Rune and Dunan Unification Wars:

  • Graphical Improvements
    • Sprite piksel dan seni lingkungan yang disempurnakan dengan efek layar baru termasuk pencahayaan, awan, dan animasi bayangan api yang berkedip-kedip, asap yang membara, pergerakan dedaunan dan serangga, semuanya menambah suasana dalam game yang hidup!
    • Efek dan arahnya telah didesain ulang, menghidupkan kembali adegan-adegan yang mengesankan dengan cara yang lebih indah!
  • New Character Drawings
    • Semua potret karakter telah diperbarui dalam HD. Junko Kawano, yang mendesain karakter untuk versi asli Suikoden yang dirilis pada tahun 1995, baru saja menggambar ulang semua potret karakter untuk Suikoden I HD Remaster: Gate Rune War.
  • Sound Improvements
    • Field Sound – Sejumlah besar suara lingkungan yang tidak ditemukan dalam versi aslinya, seperti suara air mengalir di sungai, angin, serangga, dan langkah kaki yang berlari, telah ditambahkan. Anda dapat menikmati pengalaman imersif yang belum pernah ada sebelumnya!
    • Battle Sound – Semua efek suara sekarang dalam HD. Selain dampak efek 3D, suara yang realistis sangat meningkatkan dinamisme pertempuran!
  • Game System Improvements
    • Banyak fitur baru yang telah ditambahkan, seperti dialogue log, auto-battles, double-speed battles, dll.

Suikoden I & II HD Remaster: Gate Rune and Dunan Unification Wars akan rilis di PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC (Steam) pada tahun 2023.

Related Posts

Leave Comment