BeritaRumor

Suikoden Akan Muncul di Tokyo Game Show 2022?

Laporan baru telah mengungkapkan bahwa informasi mengenai Suikoden akan muncul di acara Tokyo Game Show 2022 ketika seseorang menemukan merek dagang Suikoden yang diperbarui.

Informasi ini pertama kali ditemukan oleh seseorang di Reddit dan dipublikasikan oleh VGC. Jika kalian tertarik dengan game-game Konami, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Suikoden Akan Muncul di Tokyo Game Show 2022?

Seseorang di Reddit menemukan bukti terbaru bahwa Konami telah memperbarui merek dagang “Suikoden”. Pengajuan tersebut dilakukan pada bulan Juni 2022, tetapi baru beredar pada bulan September ini setelah Konami mengungkapkan rencana untuk mengumumkan game baru yang terkait dengan franchise klasik selama acara Tokyo Game Show 2022.

Pembaruan merek dagang biasanya bukan merupakan sebuah indikasi ada proyek aktif dalam pengembangan, tetapi Konami mengatakan bahwa pengumuman game baru itu akan dipandu oleh pengisi suara Yuji Kaji, yang mengisi suara untuk Jowy di Suikoden 2 dan Suikoden Tierkreis.

Sebelumnya, VGC melaporkan bahwa pengumuman tersebut kemungkinan besar terkait dengan proyek yang lebih kecil, daripada IP ikonik seperti Castlevania, Silent Hill, dan Metal Gear Solid.

Menariknya, Andy Robinson (editor VGC) mengklaim di Twitter bahwa dia telah mendengar nama “Suikoden” disebutkan kepadanya lebih dari sekali. “Tidak yakin, tetapi nama ini [Suikoden] telah disebutkan kepada saya lebih dari sekali baru-baru ini,” tulis Robinson.

Untuk saat ini, kita hanya bisa menunggu pengumuman resmi dari Konami.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment