BeritaPCPlaystationPS4

Tanggal Rilis One Piece Odyssey Diumumkan

Masih ingatkah kalian dengan game buatan Bandai Namco yang satu ini? Yup, setelah cukup lama tidak muncul ke permukaan, hari ini mereka kembali membawa informasi lebih lanjut soal pengembangan One Piece Odyssey. Sesuai dengan kabar yang baru-baru ini beredar, tanggal rilis One Piece Odyssey akhirnya resmi diumumkan di pergelaran TGS 2022. Jadi kapan game ini akan meluncur? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut ini.

Diumumkan pertama kali pada bulan Maret 2022 lalu, One Piece Odyssey berhasil mendapatkan perhatian khusus dari banyak penggemar anime. Bagaimana tidak ini merupakan game One Piece pertama yang mengusung format dunia Open-World. Tidak hanya visualnya saja yang memanjakan, seri ini juga memberikan kalian pengalaman eksplorasi serta cerita lebih mendalam dari masing-masing kru Topi Jerami.

Bandai Namco Umumkan Tanggal Rilis One Piece Odyssey

Dilansir melalui pegelaran Tokyo Game Show yang berlangsung pagi ini, Bandai Namco selaku pengembang game tersebut secara resmi mengumumkan tanggal rilis One Piece Odyssey. Seperti yang terlihat, gamenya baru akan rilis pada tanggal 13 Januari 2023 mendatang. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, pihak studio tentunya tidak lupa untuk melepas gameplay trailer terbaru yang berfokus pada cerita.

One Piece Odyssey sendiri menceritakan tentang kisah Topi Jerami dan para krunya yang terdapat di sebuah pulau bernama Waford. Ia bertemu dengan sosok anak kecil bernama Lim yang memberinya tempat tinggal baru. Ia juga bertemu dengan Adio, seorang seorang drifter yang membantu Topi Jerami memperkenalkan Pulau Waford. Tidak seperti Adio, Lim malah membenci status bajak laut karena suatu alasan.tertentu.

Siap Meluncur Pada Awal Tahun 2023 Mendatang

One Piece Odyssey akan menawarkan mekanik RPG yang “full-blown” lengkap dengan citra rasa One Piece yang autentik. Berkat pembaruan yang ia lakukan pada Website resminya, kini dipastikan bahwa One Piece Odyssey akan membawa elemen Sandbox dan Combat Turn-Based RPG yang sudah menjadi ciri khas game Jepang. Pengembang juga menjanjikan pengalaman pertarungan penuh perhitungan dan strategis.

Bagi kalian yang sudah tidak sabar, maka One Piece Odyssey kabarnya baru akan rilis pada tahun tanggal 13 Januari 2023 mendatang. Pihak studio baru saja memastikan bahwa game ini akan tersedia melalui perangkat PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Seperti biasa, pengguna PC sudah dapat melakukan Pre-Order melalui halaman Steam Store. Untuk informasi selanjutnya, kamu dapat mengunjungi situs mereka yang berikut ini.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.