BeritaResmi

WILD HEARTS Unjuk Gameplay Perdana!

Publisher Electronic Arts dan studio Koei Tecmo Omega Force baru saja merilis gameplay WILD HEARTS, sebuah game Action dengan mekanisme dan juga fitur yang beragam. Dalam video berdurasi 7 menit tersebut, developer memperlihatkan beberapa hal mengenai game ini.

Penasaran seperti apa detailnya? Yuk simak ulasan dari Gamedaim berikut ini. Jangan lupa untuk membagikan informasi berikut ke rekan kalian juga.


Gameplay WILD HEARTS

WILD HEARTS merupakan game Action berburu yang memperkenalkan mekanisme crafting dalam perjalanan pemain melawan Kemono, binatang raksasa yang telah menyatu dengan lingkungan sekitar.

Dikembangkan oleh Omega Force, studio asal Jepang yang juga merupakan afiliasi dari Koei Tecmo, WILD HEARTS menghadirkan latar permainan berdasarkan fantasi feodal Jepang. Di dalam game, kalian bisa mengajak maksimal 2 teman untuk bekerja sama dalam mengalahkan musuh.

Secara garis besar, gameplay WILD HEARTS yang Electronic Arts bagikan sudah mencakup informasi mengenai mekanik serta sistem dari game ini. Bahkan, beberapa fitur utama dari game tersebut turut ditampilkan oleh mereka.

Gameplay wild hearts bukan game open world
Sumber: koei tecmo/ea

WILD HEARTS sendiri rencananya akan rilis untuk PlayStation 5, Xbox Series, dan PC melalui Steam serta Epic Games Store serta Origin pada 17 Februari 2023 seharga $69.99. Sedangkan untuk edisi Deluxe Digital dibanderol dengan harga $89.99.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment