Electronic Arts Berencana Akan Rilis Apex Legends di China!

in , , , , ,
Electronic Arts Berencana Akan Rilis Apex Legends Di China! Gamedaim

Ada sebuah kabar yang menyebut bahwa Eletronic Arts berencana merilis Apex Legends di negara Tirai Bambu, China. Hal ini diketahui lewat narasumber South China Morning Post, hari ini Electronic Arts dan Tencent mendiskusikan apakah mereka akan merilis battle royale fast-pace tersebut di pasar China. Tencent sendiri telah memiliki beberapa portofolia game battle royale lainnya seperti PUBG dan Fortnite.

Tentu merilis game battle royale yang baru-baru ini booming di dunia adalah salah satu langkah yang sangat cerdas. Terlebih lagi, hanya dalam 1 minggu pemain Apex Legends telah mencapai 25 juta orang. Nampun sayangnya, laporan sumber yang tak mau disebutkan namanya tersebut belum bisa dikonfirmasi sama sekali. Tapi tenang, rumor ini telah menyebar sangat cepat di negara China.

Electronic Arts Berencana Akan Rilis Apex Legends Di China! 1

Beberapa website termasuk situs microblogging China, Sina Weibo juga telah mengetahui hal ini. Jadi, ada kemungkinan bahwa rumor ini memang benar akan terjadi. Apex Legends sendiri adalah game battle royale yang bertajuk Titanfall yang baru-baru ini dirilis oleh Respawn. Apex Legends kini telah bisa kalian mainkan di platform PlayStation 4, Xbox One dan juga PC.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan