BeritaResmi

Volition Pindah ke The Gearbox Entertainment Company

Embracer Group telah mengumumkan bahwa Volition pindah ke The Gearbox Entertainment Company setelah sebelumnya berada di bawah kepemimpinan Deep Silver.

Informasi ini diumumkan oleh Embracer Group melalui laporan finansial Q2 2022 mereka. Jika kalian tertarik dengan game-game Volition, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Volition Pindah ke The Gearbox Entertainment Company, Kenapa?

Embracer Group telah mengumumkan bahwa Volition akan pindah dari anak perusahaan Deep Silver menjadi anak perusahaan The Gearbox Entertainment Company. Embracer Group adalah perusahaan induk dari kedua perusahaan tersebut.

Ke depannya, Volition akan bertransisi menjadi bagian dari Gearbox yang memiliki semua perangkat, termasuk tim manajemen yang berpengalaman di Amerika Serikat, untuk menciptakan kesuksesan masa depan di Volition. Ini adalah transfer grup internal pertama di mana kami mentransfer studio utama di antara grup operasi, tetapi ini belum tentu yang terakhir.

Embracer Group

Menurut Embracer Group, Saints Row (2022) yang diluncurkan pada tanggal 23 Agustus 2022 “tidak memenuhi ekspektasi penuh dan membuat basis penggemar terpolarisasi sebagian”, tetapi secara finansial “berkinerja sesuai dengan ekspektasi manajemen pada kuartal ini”.

Saints Row (2022) sudah tersedia di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, dan PC (Epic Games Store).

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment