BeritaPCPlaystationPS4

Penjualan Ace Combat 7: Skies Unknown Tembus 4 Juta Kopi

Bandai Namco telah mengumumkan bahwa penjualan Ace Combat 7: Skies Unknown menembus 4 juta kopi di seluruh dunia.

Informasi ini diumumkan oleh Bandai Namco melalui media sosialnya. Jika kalian tertarik dengan game-game Bandai Namco, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Penjualan Ace Combat 7: Skies Unknown Tembus 4 Juta Kopi

Bandai Namco mengumumkan bahwa total penjualan dari Ace Combat 7: Skies Unknown telah melampaui 4 juta kopi di seluruh dunia. Total penjualan untuk franchise Ace Combat sekarang mencapai lebih dari 18 juta kopi.

Pada bulan Juli 2022, Bandai Namco beserta ILCA telah mengumumkan pendirian Bandai Namco Aces, sebuah perusahaan baru yang berkantor pusat di Shinjuku, Tokyo, Jepang. Seperti yang diumumkan sebelumnya, ILCA akan mengembangkan sekuel baru dalam franchise Ace Combat.

Bandai Namco Aces, 51% dimiliki oleh Bandai Namco dan 49% dimiliki oleh ILCA, akan memanfaatkan pengetahuan kedua perusahaan untuk menghadirkan “konten berkualitas tinggi yang dalam dan tahan lama”, ini termasuk franchise Ace Combat.

Ke depan, Takuya Iwasaki (CEO ILCA) akan memimpin Bandai Namco Aces sebagai presiden dan CEO. Selain itu, Kazutoki Kono (produser dan sutradara franchise Ace Combat) dari Bandai Namco akan mengambil peran sebagai wakil presiden.

Ace Combat 7: Skies Unknown sudah tersedia di PS4, Xbox One, dan PC (Steam).

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment