BeritaPlaystationPS4PS5

Dead Island 2 Ditunda ke April 2023

Deep Silver dan Dambuster Studios telah mengumumkan bahwa Dead Island 2 sudah ditunda ke tanggal 28 April 2023.

Informasi ini diumumkan oleh Dambuster Studios lewat media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan game-game Deep Silver, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Dead Island 2 Ditunda ke April 2023, Kenapa?

Deep Silver dan Dambuster Studios telah menunda Dead Island 2 dari yang direncanakan pada tanggal 3 Februari 2023 menjadi 28 April 2023.

Di bawah ini adalah pernyataan resmi mengenai penundaan Dead Island 2:

Kami memiliki beberapa berita penting untuk dibagikan, jadi mari kita langsung merobeknya. Kami menunda Dead Island 2 – tanggal rilis baru adalah 28 April 2023.

Ironi penundaan Dead Island 2 tidak hilang dari kami dan kami sama kecewanya dengan Anda. Penundaan ini hanya 12 minggu yang singkat dan pengembangannya sedang dalam tahap akhir; kami akan meluangkan waktu yang kami butuhkan untuk memastikan kami dapat meluncurkan game yang kami banggakan. Bagi Anda yang telah menunggu selama bertahun-tahun, terima kasih telah bertahan bersama kami.

Sementara itu, kami akan merilis trailer dan gameplay baru yang menarik di The Dead Island 2 Showcase yang akan tayang perdana pada 6 Desember di saluran Twitch dan YouTube kami, serta di situs web Dead Island.

Dambuster Studios

Dead Island 2 terkonfirmasi akan rilis untuk PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Stadia, dan PC (Epic Games Store) pada tanggal 28 April 2023.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.