BeritaPCPlaystationPS4

Lars Wingefors Kecewa dengan Review Saints Row (2022)

CEO Embracer Group, Lars Wingefors, mengungkapkan bahwa dia secara pribadi kecewa dengan review “polarisasi” dari Saints Row (2022).

Informasi ini pertama kali dipublikasikan oleh Stephen Totilo (jurnalis Axios) dan VGC. Jika kalian tertarik dengan game-game Deep Silver Volition, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

CEO Embracer Group, Lars Wingefors Kecewa dengan Review Saints Row (2022)

Berbicara selama rapat umum tahunan Embracer Group, Wingefors telah mengungkapkan bahwa review dari Saints Row (2022) “sangat mempolarisasi”.

Meskipun masih di awal siklus hidup judul, Wingefors mengatakan bahwa dia masih tetap yakin dengan perkiraan pra-rilis Saints Row (2022) akan melihat laba atas investasinya, tetapi prospek jangka panjang untuk franchise tersebut saat ini tidak jelas.

Secara pribadi, saya mengharapkan sambutan yang lebih baik terhadap game ini. Ini sangat polarisasi. Ada banyak hal yang bisa dikatakan secara rinci tentang hal itu, tetapi di satu sisi saya senang melihat banyak gamer dan penggemar senang, dan pada saat yang sama saya agak sedih juga melihat penggemar tidak senang, jadi itu sulit.

Saya pikir kita perlu menunggu laporan kuartal pada bulan November untuk mendapatkan detail lebih lanjut seputar hal ini. Kami masih cukup awal dalam jendela rilis kami dan masih mengumpulkan data, dan ada juga perbaikan bug dan lebih banyak konten yang akan datang.

Di sisi keuangan, saya tahu, atau saya yakin kami akan menghasilkan uang dari investasi ini. Apakah ini akan memiliki laba atas investasi yang besar seperti yang telah kita lihat di banyak game lain? Tidak terlalu mungkin, tetapi kami akan menghasilkan uang, dan itu adalah titik awal yang sangat baik setidaknya.

Lars Wingefors, CEO of Embracer Group

Wingefors kemudian ditanya apakah sambutan terhadap game ini telah mengubah pandangan jangka panjang Embracer Group untuk franchise mereka dengan cara apa pun.

Jelas, Anda selalu ingin setiap angsuran IP apa pun menjadi lebih besar dari yang terakhir. Apa yang Anda lakukan adalah, ini adalah proses yang cukup untuk mengevaluasi posisi Anda, hasilnya, dan ada ratusan orang yang terlibat dalam game ini di dalam group, jadi saya masih memiliki kepercayaan yang besar pada orang-orang itu dan saya yakin mereka akan merekomendasikan hal-hal untuk masa depan.

Lars Wingefors, CEO of Embracer Group

Saints Row (2022) dikembangkan oleh Volition dan diterbitkan oleh Deep Silver, yang keduanya dimiliki oleh Embracer Group. Di situs OpenCritic, game ini memiliki skor 64.

Saints Row (2022) sudah tersedia di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Stadia, dan PC (Epic Games Store).

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment