7 Video Game Keren Yang Dibuatkan Film/Serial Animasi

in , ,
7 Video Game Keren Yang Dapatkan Film/Serial Animasi di Masa Depan | Gamedaim
7 Video Game Keren Yang Dapatkan Film/Serial Animasi di Masa Depan | Gamedaim

Tahun 2021 menjadi tahun yang cukup besar bagi dua Industri sekaligus. Seakan ingin membalas tahun sebelumnya yang sepi hiburan, kali ini Industri Video Game dan Film terlihat mulai saling tertarik satu sama lain. Pada akhirnya berbagai Film adaptasi Video Game mulai bermunculan. Benar sekali, pada kesempatan kali ini, kami akan membahas 7 Video Game keren yang dapatkan Serial Animasi terbaru di masa depan nanti.

Pada tahun 2020 lalu, kita memang sudah mendapatkan banyak berita tentang Film atau Series hasil Adaptasi dari Video Game ternama. Kerennya lagi, sebagian dari mereka cukup sukses setelah perilisan. Contohnya saja DOTA: Dragon’s Blood dan Castlevania. Namun pada 2021 ini, kita mendapat list baru soal Film atau Series selanjutnya yang akan rilis sebagai adaptasi Video Game mendatang. Penasaran seperti apa?

7 Video Game Ternama Yang Dapatkan Film/Serial Animasi di 2021

1. Resident Evil: Infinite Darkness

7 Video Game Ternama Yang Dapatkan Film/Serial Animasi di 2021 | Capcom
7 Video Game Ternama Yang Dapatkan Film/Serial Animasi di 2021 | Capcom

Masih kurang puas dengan perilisan Resident Evil Village serta pengumuman Live Action Reboot-nya. Kini Capcom, akhirnya mengumumkan kembali serial Animasi dari Resident Evil: Infinite Darkness. Nantinya cerita pada game ini akan bersetting antara game RE: 6 dan RE: 7. Seperti biasanya, kita akan bertemu kembali dengan petualangan Leon dan Claire, serta kehadiran 2 karakter baru yang bernama ShenMei dan Jason.

2. Cyberpunk: Edgerunners

Cyberpunk Edgerunners dapatkan serial animasi Video Game | CDPR
Cyberpunk Edgerunners dapatkan serial animasi Video Game | CDPR

Meskipun versi gamenya cukup buruk, namun cerita yang CDPR tampilkan pada Cyberpunk 2077 termasuk menarik dan memiliki plot yang tak terduga. Hal inilah yang menjadi alasan utama CDPR untuk terus memberikan hal spesial untuk para gamer. Resmi bekerja sama dengan Studio Trigger, CDPR akhirnya muncul dengan berita baru tentang serial Animasi hasil adaptasi gamenya yang berjudul Cyberpunk: Edgerunners.

Sayangnya hingga saat ini tidak ada Informasi lebih lanjut. Hal ini tentu memberi bukti bahwa CDPR masih terus fokus dalam perbaikan game miliknya yaitu Cyberpunk 2077. Untuk sementara ini, serial ini masih dalam proses pengembangan oleh sutradara Anime Kill La Kill dan Promare.

3.  League of Legends Arcane

League of Legends Arcane | Riot
League of Legends Arcane | Riot

Bagi kalian penggemar game MOBA pastinya tahu dengan franchise League of Legends. Belum lama ini, Riot telah mengumumkan kehadiran League of Legends Arcane yang kabarnya akan berfokus pada cerita Jinx dan VI. Serial yang satu ini sudah memberikan Trailer perdananya. Menurut Informasi yang kita dapatkan, Serial tersebut sudah hampir dalam tahap penyelesaian dan akan rilis pada tahun 2021 ini.

4. The Cuphead Show!

DLC Cuphead Ditunda | MDHR Studios
DLC Cuphead Ditunda | MDHR Studios

Petualangan seru Cuphead dan Mugman akhirnya resmi berlanjut lewat sebuah serial Animasi terbarunya. Meskipun belum banyak Informasi yang kita dapatkan dari serial ini, namun kedua karakter Ikonik dari serial ini sudah remi memiliki Voice actor. Kabarnya, Tru Valentino and Frank Todarom lah yang akan menghidupkan kedua karakter ini. Belum lagi, kita mendapat rumor bahwa serial ini baru akan rilis pada tahun 2022 mendatang.

5. The Witcher Nightmare of The Wolf

The Witcher Nightmare Of The Wolf
The Witcher Nightmare Of The Wolf | CDPR

Setelah sukses besar dengan perilisan Live Action seriesnya di Netflix, kini kita lagi-lagi mendapat kabar tentang kehadiran serial animasi baru dari The Witcher. Sempat mereka umumkan pada tahun 1 Oktober 2019 lalu, serial ini masih belum muncul dan memberikan Informasi terbarunya. Jika kalian tertarik, The Witcher Nightmare of The Wolf akan rilis juga lewat platform Steaming Digital Netflix.

6. Minecraft The Movie

7 Video Game Ternama Yang Dapatkan Film/Serial Animasi di 2021 | Minecraft
7 Video Game Ternama Yang Dapatkan Film/Serial Animasi di 2021 | Minecraft

Siapapun kalian pastinya mengenal game yang satu ini. Benar sekali, game Sandbox sepanjang masa berjudul Minecraft ini akhirnya resmi mendapatkan Film animasi pertamanya. Nantinya film ini akan menceritakan tentang petualangan seorang Gadis yang berusaha untuk menyelamatkan dunia bernama Overworld dari serangan Ender Dragon. Menurut kabar yang kita peroleh, film ini baru akan rilis pada tahun 2022 mendatang.

7. Hyper Light Drifter

The Witcher Nightmare Of The Wolf | CDPR | Hyper Light Drifter
7 Video Game Ternama Yang Dapatkan Film/Serial Animasi di 2021 | Hyper Light Drifter

Sempat diumumkan pada tahun 2019 lalu, game Indie garapan studio bernama Hearth Machine ini akhirnya resmi bekerja sama dengan Netflix dalam perilisan Film Animasi gamenya. Kerennya lagi sang Produser serial Castlevania juga akan ikut mengembangkan Film ini. Punya Art-Style yang unik, Hyper Light Drifter memang sudah mereka Design untuk mempunyai pengalaman cerita yang menyentuh dan menegangkan.


Itu saja list dari kita tentang 7 video game ternama yang akan dapatkan film/serial Animasi pada 2021 ini. Bagaimanakah menurut kalian, Film dan serial mana nih yang ingin kalian tonton nantinyai? Untuk itu, jangan lupa untuk tulis pendapatmu di kolom komentar kita ya.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan