DOTA: Dragon’s Blood Beri Video Penjelasan Soal Cerita dan Timeline

in
DOTA: Dragon's Blood Beri Video Penjelasan Soal Cerita dan Time-line | netflix
DOTA: Dragon's Blood Beri Video Penjelasan Soal Cerita dan Time-line | netflix

Sempat Gempar soal kehadiran DOTA: Dragon’s Blood beberapa waktu yang lalu, series ini sepertinya mendapatkan sambutan hangat dari para fans. Setelah memberikan Trailer pertama yang masih minim Informasi, kini Netflix dan DOTA: Dragon’s Blood akhirnya mendatangkan Informasi yang sudah sangat kita tunggu.

Kali ini informasi tersebut akan menjelaskan beberapa detail soal TimeLine dan apa yang terjadi dalam series ini. Kabarnya DOTA: Dragon’s Blood dan Netflix juga memberikan Video penjelasan Cerita.

DOTA: Dragon’s Blood Akhirnya Berikan Penjelasan Cerita Lewat Video

Jika kalian pernah bermain game Dota 2 pastinya kalian sudah mengetahui tema dari Series ini. Yap, Dota 2 adalah game MOBA bersetting dunia Fantasy yang penuh dengan berbagi Sihir dan Monster. Kalian dapat memilih berbagai Hero untuk bertempur dengan Hero lain. Tidak hanya itu saja, Setiap Hero akan memiliki kekuatan berbeda. Nantinya kita akan mereka tempatkan di 2 kubu yang masing-masing memiliki 5 anggota Hero. Setiap kubu punya tugas menghancurkan Ancients yang terletak di markas musuh.

Informasi soal Video penjelasan tersebut kita dapatkan lewat satu Cuitan Social media Twitter milik Netflix pada tanggal 12 Maret 2021 lalu. Lewat Video yang mereka berikan dengan durasi kurang lebih 6 Menit. Mereka akan memberikan Briefing cerita apa yang terjadi pada dunia Dota lewat Series DOTA: Dragon’s Blood. Jake “SirActionSlacks” Kanner, Jorien “Sheever” van der Heijden, dan Owen “ODPixel” Davies akan menjelaskan seluk-beluk Origin tentang pertempuran tanpa henti antara Dire dan Radiant.

Series Ini Akan Bersetting Sebelum Kejadian Gamenya

Berawal dari asal muasal mengapa Dunia Dota 2 terbagi menjadi 2 kubu yaitu Radiant and Dire hingga Lore setiap Hero yang akan hadir. Kabarnya yang mereka jelaskan pada VIdeo ini hanyalah segelintir kecil saja dari keseluruhan Origin dunia dari Series tersebut. Hal ini terbukti bahwa nantinya Series tersebut akan memiliki setting sebelum kejadian yang terjadi pada gamenya. Karena masih Origin, kemungkinan besar Series ini dapat mereka Expand lebih jauh lagi.

Meskipun masih akan tetap berfokus pada sang Dragon Knight, DOTA: Dragon’s Blood tetap akan memberikan berbagai Lore yang dalam pada setiap Hero yang ia temui. Jadi, bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian sudah tak sabar untuk mengikuti kisah dari DOTA: Dragon’s Blood? Jika kalian tertarik kabarnya Series ini akan rilis pada tanggal 25 Maret 2021 yang mana tinggal 2 pekan lagi. Jangan lupa juga untuk kunjungi terus situs milik kita setiap harinya agar tidak ketinggalan berita terkini seputar Video Game.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube