Versi Remastered 007 GoldenEye Tak Jadi di Buat Untuk Xbox One

in
Versi Remastered 007 GoldenEye Tak Jadi di Buat Untuk Xbox | Nintendo
Versi Remastered 007 GoldenEye Tak Jadi di Buat Untuk Xbox | Nintendo

Menjadi salah satu game legendaris yang sempat menjadi gebrakan dunia FPS, 007 GoldenEye hingga kini masih memiliki banyak sekali fans. Sempat mendapatkan rumor akan membuat versi Remastered-nya, GoldenEye 007 lagi-lagi harus kedatangan berita buruk. Suatu hal yang sangat kita sayangkan mengingat game ini sendiri masih bisa berpotensi pada era modern. Pasalnya kita kedatangan bocoran baru yang membuktikan bahwa game 007 GoldenEye Remastered tak jadi di buat.

Pertama kalinya rilis pada platform Nintendo 64 pada tahun 1997, Game yang mengangkat tema aksi mata-mata ini sempat populer pada masanya. Bahkan game ini sendiri juga sempat rilis pada platform Nintendo Wii. Beberapa hari yang lalu kita mendapatkan kabar dari salah satu Developer game 007 GoldenEye. Pada tahun 2007 silam sempat ada satu buah postingan Youtube Video yang menunjukkan gameplay dari GoldenEye 007 Remastered yang memiliki resolusi 4K 60FPS.

Versi Remastered Game Ini Sempat Bocorkan Video Berdurasi 2 Jam

Video yang mereka kirim ini memiliki durasi kurang lebih 2 jam. Dengan tampilan yang lebih halus, texture yang lebih detail, dan pencahayaan yang kini membaik, game ini pun terlihat cukup playable. Dengan video yang menunjukkan gameplay game ini selama 2 jam, membuktikan bahwa game ini sudah bisa kita nikmati secara sempurna. Tidak hanya tampilan visual saja yang kini lebih baik, mereka juga memberikan mode Split Screen.

Berencana ingin merilis game ini pada platform Xbox One lewat Xbox Live Arcade platform, pada akhirnya game ini tidak jadi rilis. Tentu saja ini sangat kita sayangkan mengingat game ini berjalan sangat baik pada video yang mereka berikan. Meskipun Microsoft adalah pemegang hak dari judul game ini, sayangnya hak ini akhirnya runtuh dikarenakan terlalu banyak pihak yang ikut menyetujui rilis ulang proyek tersebut. Beberapa pihak ini adalah Activision dan Nintendo langsung.

007 GoldenEye Tak Jadi Rilis Karena Masalah Internal

Tidak hanya itu saja, para pemeran yang awalnya ikut pada proyek pembuatan versi klasik kini banyak yang tidak terlibat. Belum lagi, terlalu banyaknya pihak yang ikutpun dapat merusak finansial proyek ini. Karena game ini sudah memiliki umur dan terlihat kurang mengikuti zaman, akhirnya mereka takut bahwa nantinya game ini tidak dapat balik modal. Terlalu banyaknya masalah internal, akhirnya mereka memutuskan untuk menghentikan proyek ini pada tengah jalan.

Bagaimanakah pendapat kalian tentang game yang mereka Cancel ini? Meskipun versi remastered game ini tidak jadi. Tetap saja kalian masih dapat memainkan game 007 GoldenEye pada platform Wii dan Nintendo Cube. Belum lagi pada era modern ini kita player PC dan Mobile sudah dapat menikmati game Classic melalui Emulator. Jangan lupa juga untuk mengunjungi terus situs milik kita setiap harinya agar tidak ketinggalan berita terkini seputar dunia Video Game serta Industrinya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini