Activision Siapkan Konten Baru untuk Update CoD: Mobile Season 11!

in
Call Of Duty Mobile Season 11 Bakal Kedatangan Konten Baru
Call Of Duty Mobile Season 11 Bakal Kedatangan Konten Baru | Firstpost

Sebagai salah satu game FPS yang cukup populer, Call of Duty: Mobile terus memberikan update konten kepada para pemainnya. Terbaru, Activision mengatakan bahwa CoD Mobile Season 11 bakal kedatangan konten menarik nantinya.

Nantinya, Activision siap memberikan beberapa hal menarik untuk game besutannya. Mulai dari scorestreak baru dan lain-lain. Lantas, seperti apa bocoran mengenai Season 11 dari Call of Duty: Mobile? Yuk simak artikel berikut sampai habis.


CoD: Mobile Season 11 Bakal Kedatangan Hal Menarik

CoD Mobile Season 11
Bocoran Update Call Of Duty Mobile | Insidesport

Berdasarkan screenshot yang beredar pada forum Reddit, Activision mengatakan bahwa beberapa kategori senjata akan siap hadir pada Season 11 nanti. Sayangnya, mereka belum mau mengungkap informasi lebih jelas mengenai update kali ini dan memilih bungkam sebelum Season 11 rilis.

Akan ada banyak kategori senjata yang kalian lihat. Jadi, nantikan saja pembaruan untuk Call of Duty: Mobile Season 11.

Activision via Reddit

Setelah Activision mengatakan hal tersebut, beberapa orang berpendapat bahwa akan ada banyak senjata tipe Assault Riffle dan Secondary Weapon yang siap hadir pada CoD: Mobile Season 11. Lebih lanjut, penampilan dari senjata ini juga lebih terlihat bagus dan menarik ketimbang seri-seri sebelumnya.

Namun, beberapa bocoran menyebut bahwa Activision bakal menghadirkan lebih banyak konten lagi pada. Apa saja? Silahkan baca sampai habis biar kalian tidak ketinggalan informasinya.


Mode Zombie Kembali?

Zombie Mode
Zombie Mode | GamesRadar

Merujuk bocoran yang ada, CoD: Mobile Season 11 bakal kedatangan mode Zombie yang sebelumnya sempat hilang pada Season 4 lalu. Lebih lanjut, Activision juga bakal menambahkan Night Mode untuk Multiplayers dan Battle Royale.

Soal Night Mode, ini sendiri bertepatan dengan perayaan Halloween yang akan berlangsung Oktober nanti. Beberapa skin dengan tema Halloween mungkin akan hadir pada Season 11 mendatang.

Selain itu, beberapa perks juga bakal hadir pada update kali ini. Apa saja? Berikut daftar lengkapnya:

  • Overkill
  • Re-stock
  • 48 Dredge LMG

Tidak hanya itu saja, beberapa karakter dari Call of Duty: Black Ops Cold War yang rilis pada November mendatang mungkin hadir pada Season 11 nanti. Sebut saja misalnya Frank Woods ataupun Dimitri Petrenko.

Soal jadwal, CoD: Mobile Season 11 kemungkinan besar meluncur pada pertengahan Oktober mendatang. Informasi lebih lanjut mengenai hal ini akan terus kami update perkembangannya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini