Dead by Daylight Dapatkan Update Baru!

in
Dead By Daylight Dapatkan Update Terbaru
Dead By Daylight Dapatkan Update Terbaru | @DeadbyBHVR

Behaviour Interactive selaku pengembang dari game Dead by Daylight dalam waktu dekat akan memberikan update bagi pemainnya. Nantinya, beberapa map yang ada pada DbD mendapatkan rework oleh Behaviour.

Lebih lanjut, ada beberapa detail mengenai update kali yang harus kamu ketahui. Apa saja? Yuk simak artikel berikut sampai habis.


Dead by Daylight Update

Dead by Daylight
Dead by Daylight | Behaviour Interactive

Berdasarkan informasi yang ada, beberapa map yang ada pada Dead by Daylight bakal mengalami rework oleh pihak Behaviour Interactive. Setidaknya, ada 5 map yang bakal mengalami perubahan, yakni Coal Tower, Groaning Storehouse, Ironworks of Misery, Shelter Woods, dan Suffocation Pit.

Pada update tersebut, ada beberapa perubahan pada perks Dead by Daylight seperti Technician, Thanatophobia, Slipery Meats, dan beberapa perks lainnya. Nantinya, perks yang kurang berguna bakal mendapatkan buff agar lebih seimbang lagi ketika bermain.

Sementara itu, perks yang terlalu overpowered bakal mendapatkan nerf agar permainan menjadi lebih seimbang lagi. Lebih lanjut, Hunter Pyramid Heads nantinya mendapatkan sedikit perubahan pada skill miliknya.

Jika kalian tertarik mengenai update kali ini, silahkan kunjungi website resmi dari Dead by Daylight berikut ini. Sementara itu, update kali ini datang pada patch berikutnya.


DbD Hadirkan Fitur Cross-Play

Dead By Daylight
Dead By Daylight | Behaviour Interactive

Melalui situs resminya, Behaviour Interactive mengatakan bahwa mereka telah menghadirkan fitur cross-play bagi pemainnya. Fitur ini hadir setelah banyak pemain yang meminta agar mereka bisa bermain dengan platform lain.

Fitur ini nantinya akan mempertemukan pemain dari PC dengan PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Tentu saja fitur ini bakal mengalami sedikit penyesuaian terhadap setiap pemain.

Sementara itu, pemain dari perangkat Mobile belum bisa menggunakan fitur ini karena beberapa kendala. Kemungkinan besar Behaviour Interactive sengaja tidak menghadirkan fitur ini untuk Mobile karena beberapa alasan, salah satunya adalah kontrol yang cukup sulit.

Saat ini, pemain sudah bisa membuat sebuah lobby khusus agar pemain dari platform lain bisa bergabung. Walau begitu, pemain juga bisa menonaktifkan fitur ini jika tidak terlalu suka bermain dengan platform lain. Kalian hanya perlu membuka option pada game dan mematikan fitur tersebut.


Berikan Nilaimu untuk konten ini