Monster Hunter Rise Pamerkan Gameplay yang Memukau!

in , ,
Monster Hunter Rise Perlihatkan Gameplay Berdurasi 43 Menit
Monster Hunter Rise Perlihatkan Gameplay Berdurasi 43 Menit | Capcom

Masih dalam rangkaian acara Tokyo Game Show 2020 Online, Capcom baru saja memamerkan gameplay dari Monster Hunter Rise. Sebelumnya, Capcom mengumumkan bahwa Monster Hunter Rise akan hadir secara eksklusif ke Nintendo Switch..

Dalam acara tersebut, Capcom membagikan beberapa detail dari Monster Hunter Rise. Apa saja? Yuk simak artikel berikut sampai habis.


Gameplay Monster Hunter Rise

Pada acara Tokyo Game Show 2020 Online yang berlangsung kemarin, Capcom memamerkan gameplay dari Monster Hunter Rise. Acara yang berlangsung selama 3 jam tersebut memperlihatkan bagaimana tampilan dari game ini.

Dalam video berdurasi 43 menit tersebut, ada banyak detail dan informasi mengenai Monster Hunter Rise. Sebut saja misalnya kualitas visual yang cukup baik berkat RE Engine. Bahkan, visual dari Monster Hunter Rise ini menjadi salah satu yang terbaik ketimbang seri lainnya untuk Nintendo.

Tidak hanya itu saja, video gameplay dari game tersebut juga memperlihatkan bagaimana fungsi dari Wire Bug yang bisa kalian gunakan sebagai grappling hook. Lebih lanjut, Monster Hunter Rise sendiri akan rilis pada tanggal 26 Maret 2021 mendatang untuk Nintendo Switch.


Beberapa Detail Baru Lainnya

Monster Hunter Rise
Monster Hunter Rise | Capcom

Melansir IGN, Capcom kabarnya menyembunyikan beberapa titik kumpul dan area menarik lainnya yang adap ada peta. Ini berarti ada potensi yang memungkinkan pemain untuk melakukan eksplorasi lebih lanjut.

Tidak hanya itu saja, gameplay Monster Hunter Rise juga memperlihatkan fitur yang nantinya pemain bisa menunggangi hewan bernama Palamute. Hewan peliharaan ini juga bisa berjabat tangan layaknya hewan pada umumnya. Selain itu, Palamute memiliki kemampuan untuk memanjat dan eksplorasi lebih jauh.

Ryzo Tsujimoto mengatakan bahwa fitur-fitur yang tersedia pada Mosnter Hunter Rise ini merupakan tambahan dari formula milik Monster Hunter. Ia juga menjelaskan bahwa pemain yang telah berpengalaman nantinya dapat memainkan pertempuran yang sama persis dengan game sebelumnya.

Lebih lanjut, Capcom sendiri masih memiliki banyak waktu untuk terus memberikan update kepada para pemain nantinya. Jadi, jangan sampai ketinggalan informasi terbaru dari Capcom.


Bagaimana pendapat kamu mengenai Monster Hunter Rise? Yuk beri tanggapanmu melalui kolom komentar.

Berikan Nilaimu untuk konten ini