Dynasty Warriors Siap Sambangi Android dan iOS!

in
Dynasty Warrior Sambangi Perangkat Mobile
Dynasty Warrior Sambangi Perangkat Mobile | Wccftech

Populer sejak era PlayStation 4, Dynasty Warrior seakan tidak pernah terkekang oleh waktu. Terbaru, Koei Tecmo bersama dengan Omega Force baru saja mengumumkan bahwa Dynasty Warrior siap sambangi platform Mobile.

Koei Tecmo sendiri mengumumkan hal tersebut melalui gelaran Tokyo Game Show 2020 Online yang berlangsung beberapa hari lalu. Dalam acara ini, pihak developer dan pubsliher mengumumkan beberapa informasi terkait mengenai game tersebut.


Siap Rilis untuk Mobile

Dalam acara tersebut, Koei Tecmo sendiri mengumumkan bahwa Dynasty Warrior siap rilis untuk platform Mobile. Koei menyebut Dynasty Warrior nantinya tetap memberikan pengalaman bermain yang hampir mirip dengan versi konsolnya.

Namun, mereka menyebut akan ada beberapa perubahan mendasar agar game tersebut relevan ketika kalian mainkan nanti. Lebih lanjut, Koei mengatakan bahwa Dynasty Warrior untuk iOS dan Android hadir dengan kualitas grafis memukau serta gameplay ala hack and slash.

Selain itu, Dynasty Warrior versi Mobile bisa kalian mainkan dengan landscape atau sebaliknya. Tidak hanya itu saja, Koei Tecmo mengatakan bahwa mereka akan membuka closed beta dari game tersebut pada tanggal 8-12 Oktober 2020 nanti. Jika kalian tertarik, silahkan kunjungi link berikut untuk mendaftar.


Dynasty Warrior 9 Empires Rilis Tahun 2021

Dynasty Warriors 9 Empires
Dynasty Warriors 9 Empires | Koei Tecmo

Selain mengumumkan hadirnya Dynasty Warrior ke iOS dan Android, Koei Tecmo mengumumkan bahwa Dynasty Warrior 9 Empires bakal rilis tahun 2021 nanti. Selain itu, Koei mengatakan bahwa game ini nantinya hadir melalui konsol next-gen milik Sony dan Xbox Series X.

Tidak hanya itu saja, seri terbaru dari Dynasty Warrior ini bisa kalian nikmati melalui Nintendo Switch dan PC juga. Namun, pihak developer belum mengumumkan kapan tanggal pasti dari game tersebut.

Berbicara dengan GameSpot, Produser Akhiro Suzuki mengatakan bahwa game ini hadir dengan peningkatan terhadap visual yang lebih baik ketimbang seri sebelumnya. Ia menyebut, SSD pada konsol next-gen nantinya mampu memberikan kecepatan terhadpa game ini.


Bagaimana pendapat kamu mengenai Dynasty Warrior yang siap sambangi perangkat Mobile? Yuk beri tanggapanmu melalui kolom komentar.

Berikan Nilaimu untuk konten ini