Film Monster Hunter Sudah 100% Rampung!

in
Film Monster Hunter Sudah 100% Rampung!
Monster Hunter | IGN.com

Monster Hunter adalah franchise milik Capcom yang kini akan dijadikan salah satu film layar lebar yang rencananya dirilis pada tahun ini, namun ditunda sampai tahun 2021 mendatang. Capcom mencoba keberuntungan untuk kedua kalinya, setelah sebelumnya telah pernah menjadikan salah satu franchise mereka yaitu Resident Evil sebagai film juga.

Detail tentang Monster Hunter pun seperti pemeran yang akan bermain di film satu ini sampai sang karakter utama yang akan menggunakan Dual-Blades sudah diungkapkan sebelumnya. Film satu ini juga akan sama sama seperti gamenya, dimana pada dasarnya akan berburu monster-monster.

Film Monster Hunter World sudah 100% rampung!

Film Monster Hunter Sudah 100 Rampung
Monster Hunter | Gamespot

Film yang akan digarap oleh WS Anderson ini diharapkan akan memenuhi ekspektasi para fans. Kita semua tahu bahwa, WS Anderson sendiri sebelumnya sudah pernah menggarap proyek Capcom lainnya seperti Resident Evil. Kini, dalam wawancara terbarunya dengan Syfy, WS Anderson mengatakan bahwa film Monster Hunter ini sudah 100% rampung.

JANGAN LEWATKAN •
Penjualan Resident Evil 2 Remake Lampaui versi Original!

Ia juga menegaskan bahwa sejauh ini, film Monster Hunter ini adalah film terfavorit yang pernah ia racik karena penampilannya yang akan terasa unik. Bahkan, Anderson mengatakan juga bahwa dirinya adalah fans franchise ini sejak eksistensi awal serinya, bahkan sebelum Monster Hunter banyak dikenal oleh banyak gamer.

Dirilis pada tahun 2021 mendatang!

Film Monster Hunter Sudah 100 Rampung
Monster Hunter | Jagatplay

Film Monster Hunter kini akan tayang pada tanggal 23 April 2021 mendatang. Apakah film satu ini akan memenuhi ekspektasi para fans selama ini? Menarik untuk kita tunggu. Apalagi, Monster Hunter memang franchise dengan segudang fans di seluruh dunia.

Gamenya sendiri saat ini sudah dapat kalian mainkan di berbagai platform seperti PlayStation 4, Xbox One dan PC. Bagaimana tanggapan kalian mengenai hal ini? Berikan komentarnya di bawah ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini