Player Valheim Temukan Easter Egg Sosok Misterius Yang Mengikuti

in
Player Valheim Temukan Easter Egg Sosok Misterius Yang Mengikuti | r/valheim
Player Valheim Temukan Easter Egg Sosok Misterius Yang Mengikuti | r/valheim

Valhem kini menjadi bahan perbincangan para gamer PC beberapa hari belakangan ini. Game bergenre Survival yang mengangkat kisah petualangan 3 orang Viking yang mendapatkan ujian dari Odin ini memang hadir cukup mengejutkan. Game karya dari Coffee Stain Studios belum seminggu rilis namun para player sudah bisa menemukan salah satu Misteri pada game ini. Kabarnya seorang player Valheim menemukan Easter Egg berupa sosok misterius yang mengikuti player kemanapun mereka berada

Seperti yang kita tahu, misteri seperti ini memang tak jarang kita temukan pada game Open World. Hingga saat ini para Easter Egg Hunter selalu saja kedatangan hal baru yang berhubungan dengan misteri pada dunia Video Game. Game buatan Mojang bernama Minecraft sendiri juga pernah mengalami hal yang sama. Bebeda dari misteri Herobrine yang tak kunjung player temukan, kali ini para player memang benar berhasil menemukan sosok misterius pada game Valheim.

Valheim Akhirnya Kedatangan Easter Egg Pertama Berupa Sosok Misterius

Sosok berkerudung hitam dan menggunakan tongkat | r/valheim
Sosok berkerudung hitam dan menggunakan tongkat | r/valheim

Rilis pada tanggal 2 Februari 2021 ini, Valheim sudah mendapatkan rating sempurna 96% “Overwhelmingly Positive” pada page storenya di Steam. Lewat beberapa hari belakangan ini, Valheim semakin melonjak dan pada akhirnya memasuki list teratas penjualan game terlaris pada awal bulan Februari lewat platform Digital Steam. Masih mengangkat beban Early Access, game ini sempat mengalahkan kedudukan Rust, GTA V, Rainbow Six Siege, and Path of Exile.

Karena jumlah player yang kabarnya menyentuh angka lebih dari 100.000, Valheim akhirnya mendapatkan sebuah Easter Egg pertamanya. Jika biasanya kita menemukan Easter Egg yang tergolong simpel, kali ini, Valheim menghadirkan Easter Egg yang sangat menakjubkan. Pasalnya misteri yang berhasil player temukan adalah sebuah mob yang hadir secara misterius. Jika kalian pernah mencoba game ini, mob yang mereka hadirkan kebanyakan adalah mob musuh dan NPC biasa saja.

Siapakah Sosok Misterius Berjubah Hitam Ini?

Valheim Akhitnya Kedatangan Easter Egg Pertama Berupa Sosok Misterius | Techbeezer
Valheim Akhitnya Kedatangan Easter Egg Pertama Berupa Sosok Misterius | Techbeezer

Namun mob yang kini berhasil player temukan memiliki tingkah aneh. Mob ini dapat kalian temukan dari jarak kejauhan saja dan hanya hadir jika sudah larut malam. Ciri-ciri dari makhluk ini adalah menggunakan jubah hitam dan tongkat. Ada satu hal lagi yang membuat mob ini cukup mengerikan yaitu warna matanya yang menyala terang layaknya monster. Informasi penampakan ini pertama kalinya muncul lewat salah satu akun Reddit milik para fans melalui r/valheim.

Karena game ini memiliki latar dan tema Mythology Nordik, spekulasi mengatakan kalau makhluk tersebut adalah Odin yang sedang menyamar. Belum lagi ada juga yang memberikan pendapat bahwa makhluk ini bisa saja Harald yaitu seorang Dewa Mythology yang memiliki 1 buah mata seperti milik Odin. para player akhirnya mulai memberikan ScreenShot penampakan makhluk ini pada berbagai Social media. Namun masih belum ada detail terbaru tentang Easter Egg tersebut.

Melihat Easter Egg ini, para player akhirnya mulai memberikan spekulasi bahwa nantinya game ini akan mendapatkan update besar pertamanya. Namun hingga saat ini masih belum ada rencana baru yang akan Coffee Stain Studios hadirkan untuk game ini. Jika kalian tertarik, Valheim dapat kalian mainkan pada platform Windows, Mac, dan Linux. Game ini dapat kalian nikmati langsung pada platform Digital Steam dengan harga Rp 109.000. Bagaimana menurut kalian, apakah kalian juga penasaran?

Berikan Nilaimu untuk konten ini