Assassin’s Creed Chronicles China Gratis di Ubisoft Store

in
Assassin's Creed Chronicles China gratis | Ubisoft
Assassin's Creed Chronicles China gratis | Ubisoft

Assassin’s Creed mungkin sudah menjadi game Open-World ambisius yang sudah cukup terkenal pada kalangan gamer. Namun ternyata tak sedikit juga para player yang tidak tahu dengan Franchise yang satu ini. Assassin’s Creed Chronicles adalah game platformer buatan Ubisoft yang mengangkat dunia Assassin’s Creed namun memiliki mekanik yang berbeda. Ubisoft kabarnya sedang membagikan satu buah game dari trilogy tersebut secara gratis bernama Assassin’s Creed Chronicles China

Sambut Imlek, Assassin’s Creed Chronicles China Gratis di Ubisoft Store

Seperti namanya, kali ini kita akan kembali berpetualang pada cerita perjuangan kelompok Assassin’s untuk membasmi Templar. Meskipun bukan bergenre Open-World, Assassin’s Creed Chronicles China ini tetap memiliki Universe yang sama dengan seri Originalnya. Sama-sama berfokus pada elemen Stealth, game ini akan memberikan kalian pengalaman baru yang lebih berfokus pada cara menyeludup. Dengan mekanik Side Scroll, game ini memberikan tantangan yang lebih rumit.

Untuk menyambut Hari Raya Imlek yang akan hadir satu minggu lagi, akhirnya Ubisoft siap memberikan game ini secara cuma-cuma. Bagi kalian yang belum sempat mencoba game ini, mungkin sekarang adalah waktu yang tepat. Nantinya Assassin’s Creed Chronicles China ini dapat kalian nikmati melalui platform Digital buatan Ubisoft yaitu Ubisoft Connect. Jika kalian tertarik, kalian dapat melakukan Klaim game ini pada webside resmi milik Ubisoft.

Cara Klaim Game Gratis Lewat Web Ubisoft

Bagi kalian yang mungkin baru pertama kalinya melakukan klaim game pada web buatan Ubisoft ini, kalian tidak perlu khawatir. Yang perlu kalian lakukan pertama hanyalah melakukan pendaftaran akun terlebih dahulu. Jika sudah, kunjungi situs yang kita berikan di atas untuk melakukan Klaim. Nantinya game ini akan masuk secara otomatis pada akun Ubisoft kalian. Selanjutnya, kalian dapat mulai mendownload game ini menggunakan platform Digital Ubisoft Connect.

Saat kalian sudah melakukan Klaim, maka game ini akan masuk ke Library Ubisoft Connect kalian secara permanen. Jadi kalian dapat mulai melakukan instalasi game ini sesuka hati kalian. Untuk batas pengambilan game ini, Ubisoft akan memberi kalian waktu hingga pada tanggal 15 Februari 2021 mendatang, jadi jangan sampai kalian terlewat. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk mencoba game Assassin’s Creed Chronicles China ini?

Penawaran spesial ini hanya akan hadir bagi kalian pengguna platform PC saja. Namun jika kalian tertarik, Assassin’s Creed Chronicles Trilogy ini dapat kalian nikmati juga pada platform lain seperti Playstation 4, Playstation Vita, dan Xbox One. Trilogy game tersebut memiliki 3 game di dalamnya yaitu Assassin’s Creed Chronicles Rusia, Assassin’s Creed Charonicles India, dan Assassin’s Creed Chronicles China.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan