Rayakan Tahun Baru Imlek, Hearthstone Kenalkan Core Set dan Format Classic

in
Diao Chan Valeera (rogue)
Diao Chan Valeera (rogue) | Istimewa

Menjelang perayaan Tahun Baru Imlek, Hearthstone baru saja memperkenalkan Core Set dan Format Classic. Menariknya, Core Set bisa kalian dapatkan secara gratis mengingat hal tersebut sebagai pengganti dari Basic dan Classic.

Lebih jelasnya, simak detail mengenai pembaruan yang dibawakan oleh Hearthstone berikut ini.


Core Set di Hearthstone

Hearthstone Memperkenalkan Core Set Dan Classic Format.
Hearthstone Memperkenalkan Core Set Dan Classic Format| Osto,ewa

Setelah rotasi set tahun ini, mode Standard akan berisi set kartu dari Year of the Phoenix (Mini-Set Ashes of  Outland, Scholomance Academy, Madness at the Darkmoon Faire, Darkmoon Races), ekspansi berikutnya, juga  Core Set baru.

Core Set ini gratis bagi semua pemain dan akan menggantikan Basic dan Classic dalam mode Standard sebagai  kumpulan pilihan berisi 235 kartu yang berfungsi untuk memberikan koleksi . 

Nantinya, kartu ini dibagikan kepada beragam jenis pemain, dan menjadikan Hearthstone semakin mudah dimainkan oleh pemain baru. Beberapa kartu Core Set akan kembali dari set yang sebelumnya, beberapa adalah kartu favorit lama, dan 29  kartu baru.

Sama seperti Basic Set, kartu Core Set akan dibuka dengan menaikkan level di setiap class, dengan kartu-kartu  akan langsung diberikan kepada pemain dengan angka yang sama seperti level pemain saat mereka login  untuk pertama kalinya setelah rotasi.


Format Classic

Classic Format Terbaru Hadir Di Hearthstone Core Set
Classic Format Terbaru Hadir Di Hearthstone | Istimewa

Format Classic juga akan launching bersamaan dengan rotasi set Format Classic yang mengajak pemain untuk menyusun deck dan bertarung menggunakan 240 kartu asli Hearthstone.

Hal ini sama seperti saat Hearthstone pertama kali launching di tahun 2014 yang mana format Classic, Warsong Commander bisa memberi Charge kepada  minion, Holy Smite bisa menyerang Face, dan Leeroy Jenkins punya cost 4 mana.

Sistem reward, rank, dan season di mode Classic akan berfungsi sama seperti di mode Standard and Wild, dan  seperti format-format itu Classic akan memiliki kumpulan matchmaking-nya sendiri. Selain dirilisnya Classic, Hearthstone juga akan menambah jumlah slot deck dari 18 jadi 27.

Rayakan Tahun Baru Imlek Bersama Hearthstone

Legendary Quests Terbaru Berhadiah Total 9 Card Packs Dari Madness At The Darkmoon Faire Dan Scholomance Academy Tersedia Dari 10 Februari
Legendary Quest

Untuk merayakan Tahun Baru Imlek, Hearthstone juga mengadakan berbagai event menarik yang tentunya tidak boleh kamu lewatkan. Apa saja itu? Yuk simak sampai habis.

Zhuge Liang Anduin Priest
Zhuge Liang Anduin Priest | Istimewa

Legendary Quest baru berhadiah total 9 card packs dari Madness at the Darkmoon Faire dan Scholomance  Academy akan tersedia mulai dari 10 Februari hingga 23 Februari. 

The Three  Kingdoms akan tersedia secara individual seharga $9.99 in-game dan di Blizzard web shop mulai dari 10 Februari hingga 19 Februari.

  • Zhuge Liang Anduin
  • Guan Yu Uther
  • Diao Chan Valeera
  • Lu Bu Garrosh

Skins di atas juga tersedia dalam bentuk bundles: 

• Three Kingdoms Hero Bundle 

  • Zhuge Liang Anduin, Guan Yu Uther, Diao Chan Valeera, Lü Bu Garrosh seharga $24.99 

• Three Kingdoms Mini Bundle 

  • Diao Chan Valeera, Lü Bu Garrosh $14.99 

Untuk informasi selengkapnya tentang semua hal baru yang akan hadir di Hearthstone, kunjungi website resmi mereka.

Berikan Nilaimu untuk konten ini