Game Survival Baru Berjudul Valheim Masuk List Top Sellers di Steam

in
Game Survival Baru Berjudul Valheim Masuk List Top Sellers di Steam | Coffee Stain Studios
Game Survival Baru Berjudul Valheim Masuk List Top Sellers di Steam | Coffee Stain Studios

Belakangan ini kita kedatangan sebuah game dengan konsep unik yang mengangkat genre Survival. Game ini memiliki judul Valheim yang kini menjadi perbincangan baru bagi para komunitas gamer. Valheim ini memiliki mode Co-Op dengan tema Viking ala RPG layaknya Skyrim dengan sentuhan Survival. Karena keunikan game ini, Valheim akhirnya kebanjiran player baru yang penasaran. Kabarnya game Survival baru berjudul Valheim ini masuk dalam List teratas Top Sellers Steam.

Coffee Stain Studios sebagai pengembang game ini memang faktanya cukup terkenal karena sempat membuat berbagai game dengan konsep unik. Beberapa game yang garapannya adalah Satisfactory, Deep Rock Galactic dan yang paling terkenal adalah Goat Simulator. Sudah lama tak terdengar lagi kabarnya, akhirnya Studio ini secara sembunyi-sembunyi merilis proyek mereka yang cukup mengejutkan. Proyek ini bahkan menjadi pillar baru bagi para pengembang Indie Dev.

Valheim Duduki List Teratas Top Sellers di Steam

Valheim Duduki List Teratas Top Sellers di Steam | Steam
Valheim Duduki List Teratas Top Sellers di Steam | Steam

Rilis pada tanggal 2 Februari 2021 ini, Valheim sudah mendapatkan rating sempurna 96% “Overwhelmingly Positive” pada page storenya di Steam. Pada beberapa hari belakangan ini, Valheim semakin melonjak dan pada akhirnya memasuki list teratas penjualan game terlaris pada awal bulan Februari pada platform Digital Steam. Masih mengangkat beban Early Access, game ini sempat mengalahkan kedudukan Rust, GTA V, Rainbow Six Siege, and Path of Exile.

Jika kalian tidak tahu, Valheim sendiri adalah game Survival yang memiliki tema unik Mythology Norse. Kita sebagai player akan berpetualang sebagai prajurit Viking yang sudah meninggal dan hidup dalam dunia baru After Life. Sang kesatria Viking ini harus menyelesaikan tantangan demi mendapatkan gelar Worthiness di mata Odin. Kalian akan berpetualang pada dunia yang penuh dengan makhluk berbahaya dan dunia yang penuh misteri dan sihir. Tentu saja kalian tidak bermain sendiri.

Pasalnya kini kalian dapat bermain hingga 3 player dalam satu map besar. Memiliki Art Style layaknya game RPG Classic, Valheim akan berfokus pada Crafting, Combat, dan Exploration. Kalian sebagai player dapat membuat base sendiri dan mengumpulkan bahan-bahan pokok seperti makanan, pakaian, hingga senjata. Yang menjadi keunikan game ini adalah mapnya yang penuh kehidupan dan luas. Kita tidak hanya berpetualang pada wilayah darat saja, melainkan laut dan udara.

Coffee Stain Studios Siap Berikan Konten Baru Untuk Game Ini Selama Tahun 2021

Seperti game buatan Ubisoft yaitu Assassin’s Creed Valhalla, pada game ini kita bahkan bisa membuat Perahu untuk mengarungi lautan. Tidak hanya itu saja, kita bahkan dapat menunggangi monster terbang untuk melakukan Eksplorasi udara. Konsep seperti ini bahkan cukup luar biasa mengingat game ini adalah game Indie. Satu hal lagi yang unik ialah semua musuh dapat kita temukan baik kita di Udara, Laut maupun Daratan.

Para Developer game ini awalnya terkejut dengan kesuksesan proyek game mereka ini. Karena kesuksesan Valheim tersebut, para Dev akhirnya siap memberikan konten baru pada game ini selama tahun 2021 agar player dapat lebih betah bermain. Jika kalian tertarik, Valheim dapat kalian mainkan pada platform Windows, Mac, dan Linux. Game ini dapat kalian nikmati langsung pada platform Digital Steam dengan harga Rp 109.000. Bagaimana menurut kalian, apakah kalian tertarik mencobanya?

Berikan Nilaimu untuk konten ini