BeritaPCPlaystationPS3

Uncharted: The Nathan Drake Collection Harus Dirombak Sebelum Rilis ke PC

Naughty Dog telah mengatakan bahwa Uncharted: The Nathan Drake Collection harus dirombak sebelum koleksi itu bisa rilis ke PC.

Informasi ini dipublikasikan oleh Naughty Dog lewat PlayStation Blog. Jika kalian tertarik dengan game besutan Naughty Dog dan Sony Interactive Entertainment, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Uncharted: The Nathan Drake Collection Harus Dirombak Sebelum Rilis ke PC

Christian Gyrling selaku wakil presiden Naughty Dog mengatakan bahwa 3 petualangan pertama Nathan Drake di PS3 “akan membutuhkan perombakan besar-besaran secara visual agar dapat berdiri untuk rilis PC modern dan ekspektasi yang mungkin dimiliki pemain”.

Meskipun PS5 tetap menjadi platform utama kami, kami melihat kemungkinan membawa game kami ke PC sebagai peluang besar untuk menjangkau audiens baru yang masif dan mendunia. Saat mempertimbangkan apa yang akan diluncurkan di PC, kami melihat-lihat katalog kami dan memutuskan bahwa kisah-kisah yang indah dan mengglobal dari seri Uncharted terasa sangat cocok untuk diperkenalkan kepada para pemain di seluruh dunia.

Sekarang, Anda mungkin bertanya-tanya mengapa kami tidak memulai dengan Uncharted yang asli. Kami merasa bahwa, meskipun 3 petualangan pertama Nathan Drake dari konsol PS3 masih bertahan dalam ujian waktu secara naratif, mereka akan membutuhkan perombakan besar secara visual untuk dapat bertahan dengan rilis PC modern dan ekspektasi yang mungkin dimiliki pemain.

Christian Gyrling, Vice President of Naughty Dog

Pada tahun 2015, Naughty Dog merilis koleksi yang berisi 3 petualangan pertama Nathan Drake sebagai Uncharted: The Nathan Drake Collection di PS4. Koleksi tersebut berisi Uncharted: Drake’s Fortune (2007), Uncharted 2: Among Thieves (2009), dan Uncharted 3: Drake’s Deception (2011).

Uncharted: Legacy of Thieves Collection di PC Adalah Titik Poros Transformatif Bagi Naughty Dog

Di sisi lain, Gyrling mengatakan bahwa PS5 tetap menjadi “platform utama” Naughty Dog, tetapi merilis game mereka di PC akan memungkinkan studio itu menjangkau audiens yang jauh lebih luas dan tumbuh sebagai pengembang.

Naughty Dog bermitra dengan Iron Galaxy untuk merilis Uncharted: Legacy of Thieves Collection ke PC dan membantunya menghadirkan berbagai peningkatan kualitas hidup eksklusif platform, fitur grafis, kontrol, dan opsi penyesuaian yang sebelumnya tidak biasa dilakukan.

Perilisan Uncharted: Legacy of Thieves Collection di PC adalah titik poros transformatif bagi Naughty Dog. Kami tidak hanya memiliki kesempatan lain untuk merayakan franchise tercinta kami, tetapi juga memperkenalkannya kepada begitu banyak pemain baru. Dengan demikian, kami menyiapkan panggung bagi Naughty Dog untuk menghadirkan game berkualitas tinggi di PS5, dengan opsi perilisan PC juga, dengan pemahaman tentang bagaimana memenuhi kebutuhan yang berbeda dari kedua audiens sekarang dan di masa depan.

Uncharted: Legacy of Thieves Collection telah menciptakan fondasi teknologi dan pembelajaran yang luar biasa yang hanya akan bermanfaat bagi pengembangan kami di masa depan. Kami berterima kasih kepada mitra kami di Iron Galaxy Studios, dan kepada para penggemar kami baik yang baru maupun yang lama, saat kami mencapai tonggak sejarah yang penting ini untuk Naughty Dog.

Christian Gyrling, Vice President of Naughty Dog

Uncharted: Legacy of Thieves Collection sudah tersedia di PS5 dan PC (Steam, Epic Games Store).

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.