BeritaResmiXboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

Ubisoft Akan Bawa Ubisoft+ ke Platform Xbox

Ubisoft telah mengumumkan bahwa mereka akan membawa layanan Ubisoft+ ke platform Xbox, tetapi tidak memberikan tanggal rilis pasti.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Ubisoft melalui media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan game-game Ubisoft, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Ubisoft Akan Bawa Ubisoft+ ke Platform Xbox

Ubisoft+ saat ini tersedia di PC, Stadia, dan Amazon Luna. Layanan ini menawarkan koleksi lebih dari 100 game dari masa kini dan masa lalu untuk dapat dimainkan. Ubisoft+ juga memberikan kalian akses ke rilisan game baru, DLC, season pass, dan banyak lagi.

Rainbow Six Extraction untuk pemilik Xbox Game Pass ini hanya permulaan saja,” kata Chris Early (SVP Ubisoft untuk Kemitraan Strategis dan Pengembangan Bisnis).

“Pada akhirnya, kami akan menawarkan layanan berlangganan Ubisoft+ kepada pemilik Xbox sehingga mereka dapat menikmati sepenuhnya koleksi game-game Ubisoft+ kami, termasuk rilisan baru, di konsol mereka.”

Tidak Termasuk Dalam Layanan Xbox

Ubisoft juga telah memberikan konfirmasi bahwa layanan Ubisoft+ akan menjadi langganan terpisah dan tidak termasuk ke dalam Xbox Game Pass. Untuk tanggal perilisannya, mereka akan mengumumkannya dalam beberapa bulan mendatang.

Tom Clancy’s Rainbow Six Siege saat ini sudah tersedia di Xbox Game Pass dan akan tersedia untuk pemilik PC Game Pass dan Xbox Game Pass Ultimate pada tanggal 20 Januari 2022.

Setelah mengalami penundaanTom Clancy’s Rainbow Six Extraction terkonfirmasi akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Stadia, Xbox Game Pass, dan PC (Epic Games StoreUbisoft Connect) pada tanggal 20 Januari 2022.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications