BeritaPCPlaystationPS4PS5ResmiXboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

Rainbow Six Extraction & Rainbow Six Siege Tuju Xbox Game Pass

Masih ingatkah kalian dengan game Ubisoft yang satu ini? Hampir mendekati tanggal perilisannya, kita akhirnya kedatangan kabar spesial dari Rainbow Six Extraction. Setelah meluncurkan informasi soal spesifikasi PC, Rainbow Six Extraction & Rainbow Six Siege akhirnya resmi tuju Xbox Game Pass. Lantas, konten apa yang akan mereka berikan? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News berikut.

Tak mau ketinggalan dengan Back 4 Blood, Ubisoft baru-baru ini telah mengumumkan game Co-Op terbarunya yang berjudul Rainbow Six Extraction. Sesuai dengan namanya, game tersebut akan berfokus pada pemilihan Operator dengan kemampuan layaknya Rainbow Six Siege. Namun, yang membuat game berbeda datang dari Co-Op 3 Player yang ditugaskan untuk melawan Alien yang menginvasi bumi.

Rainbow Six Extraction Tuju Xbox Game Pass

Sejak diumumkan, Rainbow Six Extraction memang tidak mendapatkan sambutan baik dari para fans. Hal ini dapat terjadi karena konsep yang dibawa Extraction tak jauh berbeda dengan Event Operation Outbreak yang ada pada Rainbow Six Siege. Selain itu, fans juga merasa keberatan dengan harga gamenya yang terlalu tinggi. Untungnya, Ubisoft mendengar hal tersebut dan berhasil mengganti harga Pre-Order gamenya agar lebih murah.

Sayangnya, keraguan Ubisoft untuk mengaet banyak player tidaklah cukup. Untuk itu, kemarin malan, Ubisoft memutuskan untuk membawa game ini ke Xbox Game Pass. Keputusan tersebut akhirnya berhasil disambut baik oleh para kalangan gamer. Jadi, Player yang sudah belangganan subkribsi dari Microsoft dapat memainkan gamenya secara Gratis mulai tanggal perilisannya di 20 Januari 2022 mendatang.

Rainbow Six Siege Juga Ikut

Bersamaan dengan kabar tersebut, Ubisoft juga meresmikan perilsian dari Rainbow Six Siege yang ikut masuk Xbox Game Pass. Sekedar mengingatkan saja, bahwa yang akan mereka gratiskan ini hanyalah edisi standard. Untuk itu, edisi yang lebih tinggi akan tetap berbayar seperti semula. Berbicara soal harga, Pre-Order Rainbow Six Extraction akan dibandrol seharga 3,9 USD dan Edisi Deluxe akan dibandrol 4,9 USD.

Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk mencobanya? Jika kalian tertarik, Rainbow Six Extraction baru akan rilis pada tanggal 20 Januari 2022 mendatang. Kamu bisa mengakses game ini melalui platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Seperti biasanya, pengguna PC dapat melakukan Pre-Order game tersebut melalui Ubisoft Store, Steam Store, atau Xbox Store.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications