BeritaPCPlaystationPS5ResmiXboxXbox Series SXbox Series X

Ubisoft Batalkan 3 Proyek Internal, Skull and Bones Ditunda Lagi

Ubisoft telah mengungkapkan bahwa mereka sudah membatalkan 3 proyek internal dan Skull and Bones ditunda kembali ke tanggal yang tidak pasti.

Informasi ini diumumkan oleh Ubisoft dalam laporan finansial terbarunya. Jika kalian tertarik dengan game-game Ubisoft, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Ubisoft Batalkan 3 Proyek Internal

Ubisoft telah membatalkan 3 proyek yang belum diumumkan dan menunda Skull and Bones lagi.

Pada bulan Juli 2022, Ubisoft mengungkapkan bahwa mereka telah membatalkan Tom Clancy’s Ghost Recon Frontline, Tom Clancy’s Splinter Cell VR, dan 2 proyek lain yang belum diumumkan.

Ubisoft mengatakan bahwa mereka “menghadapi tantangan besar karena industri ini terus bergeser ke arah mega-merek dan judul-judul yang tahan lama daripada yang dapat menjangkau para pemain di seluruh dunia, lintas platform, dan model bisnis”.

Ubisoft mencatat bahwa mereka menghabiskan 4 tahun terakhir untuk mencoba mengadaptasi Assassin’s Creed, Far Cry, Tom Clancy’s Ghost Recon, Tom Clancy’s Rainbow Six, dan Tom Clancy’s The Division terhadap tren konvergen ini.

“Namun, game-game dari fase investasi ini belum rilis, sementara peluncuran kami baru-baru ini belum berkinerja sebaik yang diharapkan,” kata Ubisoft.

Skull and Bones Ditunda Lagi

Untuk Skull and Bones, game ini sekarang akan tiba “lebih awal” pada tahun fiskal Ubisoft berikutnya yang berlangsung dari bulan April 2023 hingga Maret 2024.

Di bawah ini adalah pernyataan resmi Ubisoft kepada Kotaku:

Sementara Skull and Bones sekarang sudah selesai, kami menggunakan waktu yang tersisa hingga peluncuran kami untuk memanfaatkan umpan balik dari Technical Tests yang sedang berlangsung dan beta terbuka yang akan datang untuk memoles dan menyeimbangkan pengalaman.

Untuk sepenuhnya mewujudkan peluncuran ini, kami memanfaatkan kekuatan penuh dari studio pengembangan bersama yang sudah terlibat dalam proses pengembangan, termasuk studio Ubisoft Paris. Ubisoft Singapore tetap menjadi studio utama di Skull and Bones dan tim bekerja dengan kecepatan penuh pada pengalaman bermain game dan pengembangan konten pasca peluncurannya yang kuat.

Ubisoft

Skull and Bones akan rilis untuk PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, Luna, dan PC (Epic Games StoreUbisoft StoreMicrosoft Store).

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications