BeritaResmi

Setelah Skull and Bones, Ubisoft Naikkan Harga Game AAA ke 70 USD

Ubisoft memberikan konfirmasi bahwa setelah perilisan Skull and Bones, mereka akan menaikkan harga game AAA ke 70 USD.

Informasi ini dipublikasikan oleh Axios ketika melakukan wawancara dengan Yves Guillemot (CEO Ubisoft). Jika kalian tertarik dengan game-game Ubisoft, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Setelah Skull and Bones, Ubisoft Naikkan Harga Game AAA ke 70 USD

Berbicara dengan Axios, Yves Guillemot memberikan konfirmasi bahwa Ubisoft akan menaikkan harga game AAA ke 70 USD dengan Skull and Bones menjadi game pertama dengan harga baru tersebut.

“Beberapa game akan hadir dengan harga yang sama dengan kompetisi. Game AAA besar akan hadir dengan harga $70,” kata Guillemot. Kita harus mencatat bahwa harga baru ini tidak berlaku untuk game yang memiliki skala kecil dari game AAA, seperti Assassin’s Creed Mirage seharga 50 USD. Game itu merupakan ekspansi Assassin’s Creed Valhalla, tetapi telah diubah menjadi game standalone.

Perubahan harga ini merupakan konfirmasi dari potensi yang dikatakan oleh Ubisoft pada tahun 2021. Saat itu, Ubisoft mengakui bahwa mereka sedang mengevaluasi harga game, tetapi belum membuat keputusan akhir.

Di sisi lain wawancara, Guillemot membahas topik NFT yang kontroversial dalam game Ubisoft. Menurut Guillemot, Ubisoft masih “sedang dalam tahap pengujian” untuk NFT, tapi mereka tidak menutup kemungkinan untuk terus melakukan integrasi NFT apabila “menemukan sesuatu yang akan sangat menarik dan akan menyenangkan para pemain”.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment