BeritaFilm & TVGeekPlaystationPS5

The Last of Us Part I Dapatkan Uji Coba Selama 2 Jam di PlayStation Plus Premium

Jika kalian masih belum puas dengan The Last of Us setelah menonton penayangan perdana serial ini di HBO Max, PlayStation bisa menjadi salah satu opsi. Pasalnya, mereka mengumumkan bahwa kalian bisa memainkan Part I di PS5 selama 2 jam untuk semua pelanggan PlayStation Plus Premium.

Keputusan ini diambil Sony sebagai salah satu cara untuk menghormati HBO Series. Lalu, seperti apa detailnya? Yuk simak ulasan dari Gamedaim berikut ini.


The Last of Us Part I di PlayStation Plus Premium

PlayStation Plus Premium merupakan kasta tertinggi PlayStation Plus dan di Amerika Serikat, harga untuk berlangganannya adalah sekitar $17,99/bulan. Selain menawarkan uji coba game, pelanggan juga mendapatkan akses ke Cloud Streaming, akses ke perpustakaan game PS1, PS2, PS3, PS4, dan PSP yang terus bertambah serta game bulanan dan juga diskon.

The Last of Us Part I adalah remake dari PlayStation klasik 2013 dan menjadi dasar untuk Season 1 dari seri HBO Max yang baru saja memulai debutnya kahir pekan lalu. Meskipun begitu, rupanya masih ada beberapa hal yang menyimpang dari cerita asli gamenya.

Jadi, bagi kamu yang tertarik untuk mencoba The Last of Us Part I, kamu bisa memainkannya di PS5 melalui langganan PlayStation Plus Premium.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications