BeritaBocoranPC

Kumpulan Aset Valve Bocor, Termasuk Aset Team Fortress 2, Portal, dan Half Life 2

Laporan terbaru telah mengungkapkan bahwa beberapa kumpulan aset game milik Valve telah bocor ke internet, termasuk aset Team Fortress 2, Portal, dan Half-Life 2.

Informasi ini pertama kali dipublikasikan oleh PC Gamer. Jika kalian tertarik dengan game-game Valve, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Kumpulan Aset Valve Bocor?

PC Gamer melaporkan bahwa seorang bernama Leakerwanderer telah mengunggah repositori aset dari game-game Valve, termasuk Portal, Counter Strike: Source, Team Fortress 2, Day of Defeat: Source, Half-Life 2: Episodes One, Half-Life 2: Episodes Two, dan Half-Life 2 multiplayer.

Di dalam server Discord di mana file-file itu dibagikan, Leakerwanderer mengatakan bahwa dia telah menyimpan file-file ini “sejak tahun 2016”.

Saya tidak peduli lagi. Saya juga pernah bermain-main dengannya selama beberapa tahun, tidak mengunggah karena saya diancam setiap saat.

Sangat memalukan. Saya tidak memiliki ikatan hukum dengan file-file ini. Tidak lagi.

Saya telah memegang ini sejak tahun 2016. Sebagian besar tanggal file berasal dari saat saya memindahkannya setelah komputer saya meledak pada tahun 2019.

Leakerwanderer

PC Gamer mencatat bahwa game yang paling terkena dampak bocoran ini adalah Team Fortress 2, dengan file sebesar 61 GB termasuk hampir setiap aset dari judul yang dibagikan dan konten yang tidak diluncurkan oleh Valve.

Informasi baiknya adalah sepertinya tidak ada file apa pun dari game yang belum diumumkan.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications