BeritaPlaystationResmi

Neil Druckmann Isyaratkan The Last of Us Part III?

Salah satu presiden dari Naughty Dog, Neil Druckmann, tampaknya mengisyaratkan rencana untuk The Last of Us Part III.

Informasi ini diungkapkan oleh Neil Druckmann saat diwawancarai The Hollywood Reporter. Jika kalian tertarik dengan game-game Naughty Dog, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Neil Druckmann Isyaratkan The Last of Us Part III?

Berbicara dengan The Hollywood Reporter, Neil Druckmann ditanya apakah The Last of Us Part III yang dirumorkan akan datang atau tidak. Dia menjawab: “Saya pikir ada lebih banyak cerita untuk diceritakan.”

Pada bulan April 2021, Druckmann telah mengatakan bahwa garis besar cerita telah ditulis untuk game ketiga dari franchise The Last of Us, tetapi saat ini tidak sedang dikembangkan.

Komentar terbarunya tentang The Last of Us Part III muncul selama wawancara yang berfokus pada adaptasi TV The Last of Us yang akan tayang perdana pada tanggal 15 Januari 2023.

“Orang-orang melihat adaptasi yang buruk dan itu menambah kepercayaan pada gagasan bahwa game itu kekanak-kanakan,” ungkap Druckmann. “Saya menyukai gagasan bahwa seseorang bisa menonton ini dan tergerak olehnya dan kemudian menjadi seperti, ‘Tunggu, itu berdasarkan video game?'”

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications