BeritaPCPlaystationPS4PS5ResmiXboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

Dr Disrespect Bakal Gelar Turnamen Speedrun Elden Ring

Sebagian besar dari kalian mungkin masih ingat dengan Streamer terkenal Dr Disrespect. Baru-baru ini ia kembali menjadi topik perbincangan hangat karena mengumumkan keberadaan game pertama miliknya yaitu Project Moon. Tak lama setelah kabar tersebut muncul, Dr Disrespect sepertinya tertarik untuk menggelar turnamen Speedrun Elden Ring. Lantas, bakal seperti apakah jadinya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News berikut.

Sebulan setelah perilisannya, Elden Ring masih saja menjadi salah satu game yang paling banyak dimainkan di berbagai platform. Tidak heran jika di luar sana banyak sekali Influencer terkenal yang terus menyajikan konten menarik pada game ini. Contohnya saja para Dr Disrespect. Melihat kepopuleran game ini yang tak kunjung redup, Dr Disrespect sepertinya ingin memanfaatkan momen tersebut untuk menciptakan hiburan yang menarik.

Dr Disrespect Punya Ide Untuk Laksanakan Turnamen Speedrun Elden Ring

Dari laporan yang kami dapatkan lewat situs media Gamerant, Dr Disrespect sempat menanggapi chat seorang fans yang menyarankan dirinya untuk menggelar turnamen Speedrun Elden Ring. Tak perlu waktu lama, Dr Disrepect sepertinya tertarik dengan ide tersebut dan langsung membuka segmen diskusi yang ditunjukkan untuk membahas rencana turnamen ini bekerja.

Setelah bertukar pikiran dengan para fans, Dr Disrespect mengaku bahwa Turnamen tersebut akan punya satu kendala. Menurut pendapatnya, Turnamen Speedrun sangat berbeda dengan game eSports kebanyakan. Itu karena point yang akan mereka ambil adalah pemanfaatan Rute Tercepat, Tekhnik Combat, dan berbagai Misi yang sudah ditentukan. Ini akan membuat pihak Juri kesulitan untuk menentukan pemenang yang sebenarnya.

Dr Disrespect Sempat Gelar Turnamen Fortnite dan COD: Warzone

Untuk semantara ini kita masih belum mendapatkan kabar lebih lanjut apakah Turnamen tersebut benar-benar akan dilaksanakan atau tidak. Namun, sekedar mengingatkan saja bahwa ini bukan pertama kalinya ia menggelar Turnamen sendiri. Pasalnya, pada tahun 2021 lalu, Dr Disrespect sempat sukses melaksanakan turnamen Fortnite dan COD: Warzone. Kemungkinan besar, saat ini ia sedang sibuk untuk mengembangkan game terbarunya.

Bagi kalian yang mungkin belum sempat mencoba game ini, maka sekarang adalah saatnya. Untuk itu, Elden Ring sendiri sudah tersedia melalui platform PC, Xbox One, Xbox Series, PS4, dan PS5. Seperti biasanya, pengguna PC dapat membeli game tersebut melalui halaman Steam Store. Lantas, bagaimanakah menurut kalian, apakah tertarik untuk mencobanya?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications