BeritaResmi

Hikaru Nakamura Dapat Banned Twitch Setelah Streaming Match Dr Disrespect

Selama beberapa hari belakangan, Hikaru Nakamura sang Grandmaster Catur termuda pertama asal Amerika ini kembali menjadi topik perbincangan hangat di antara kalangan gamer. Pasalnya, ia baru saja menonton turnamen Catur yang mempertandingkan banyak bintang Twitch ternama. Sayangnya, Hikaru Nakamura kena Banned setelah menonton Streaming match Disrespect. Lantas, apa yang terjadi? Yuk ikuti kabar Gamedaim News.

Sebagian dari kalian tentu kenal dengan Dr Disrespect, belum lama ini ia sedang gancar untuk mempromosikan game pertama buatan studionya yang mengusung konsep NFT. Sebelum kejadian tersebut, DR Disrespect resmi mendapat hukuman Ban dari Twitch tanpa alasan jelas. Karena hal inilah, Dr Disrespect memutuskan pensiun dari dunia Streaming. Meskipun demikian, dirinya tetap diundang dalam turnamen FIDE Grand Prix 2022.

Karena Dr Disrespect, Hikaru Nakamura Dapat Banned dari Twitch

Mengingat Hikaru adalah penggemar Catur dan teman dekat Dr Disrespect, tentunya, Ia juga menonton pertandingan bersama Fans lewat akun Twitch-nya. Dr Disrespect akhirnya mendapat kesempatan melakukan Streaming melalui YouTube untuk bertanding melawan streamer lain bernama DrLupo. Yang disayangkan adalah, Hikaru Nakamura tidak mengira bahwa Twitch rupanya tidak mengizinkan dirinya meliput Turnemen tersebut.

Benar saja, Hikaru Nakamura akhirnya ikut mendapat hukuman Banned dari Twitch setelah menonton streaming match Dr Disrespect. Untungnya, akunnya hanya ditutup sementara sampai 3 hari. Namun, timing saat akunnya kena Ban malah membuat keadaan semakin buruk. Jika akunnya tidak kembali secepatnya, maka Hikaru Nakamura tidak bisa ikut serta pada Turnamen catur asli FIDE Grand Prix 2022 yang sedang berlangsung.

Hikaru Nakamura Jadi Tidak Bisa Ikut FIDE Grand Prix 2022?

Dari respon yang diberikan Hiraku lewat Twitternya, ia sendiri mengatakan bahwa dirinya tetap ikut turnamen FIDE Grand Prix 2022 tanpa menggunakan akun Twitch. Sayangnya, untuk beberapa hari kedepan ia masih belum bisa kembali melakukan Streaming di platform bersangkutan. Padahal, Dr Disrespect sempat mengaku bahwa dirinya sudah menyelesaikan masalahnya dengan Twitch, nyatanya hal tersebut tidak sepenuhnya benar.

Bagi kamu yang baru kenal dengan Hikaru Nakamura, ia merupakan mantan Grandmaster Catur termuda pertama asal Amerika pada tahun 2003 lalu (saat umurnya 15 Tahun). Ia juga sudah memenangkan 5 kali tunamen United States champion serta mendapat penghargaan berupa 1 medali Emas dan 2 Perak di Tata Steel Chess Tournament Group A. Selain menjadi Grandmaster, ia juga merupakan Streamer Twitch terkenal yang punya 500 Ribu Subs.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications