BeritaNintendoNintendo SwitchPCPlaystationPS4PS5ResmiXboxXbox OneXbox Series S

Kurang Laku, Jumlah View Nickelodeon All-Star Cuma “Nol” di Twitch

Masih ingatkah kalian dengan game Brawl Fighting terbaru buatan Fair Play Labs satu ini? Setelah cukup sukses dengan perilisannya di berbagai platform, kini Nickelodeon All-Star Brawl akhirnya muncul dengan kabar cukup menyedihkan. Pasalnya, Video promosi terbaru dari Nickelodeon All-Star kehilangan banyak View hingga menyentuh angka “Nol” di Twitch. Lantas apa yang terjadi? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News yang satu ini.

Pertama kali rilis pada awal bulan Oktober lalu, Nickelodeon All-Star Brawl menjadi salah satu game Fighting populer yang rilis pada tahun 2021. Game ini membawakan konsep Brawl Fight layaknya Super Smash Bros yang kita kenal. Namun, yang membuat game ini berbeda datang dari karakternya yang diadaptasi dari kartun Nickelodeon. Yup, kamu akan bertemu dengan SpongeBob, Danny Phantom, TMNT, dan masih banyak lagi.

View Nickelodeon All-Star Cuma “Nol” Lewat Twitch

View nickelodeon all-star capai angka "nol" lewat twitch | thegamer
View nickelodeon all-star capai angka “nol” lewat twitch | thegamer

Untuk mengakhiri tahun 2021 dengan kejutan, Fair Play Labs meluncurkan karakter Garfield pada game miliknya ini. Sayangnya, perilisan karakter ikonik tersebut kurang menarik perhatian kalangan gamer. Hal ini dibuktikan melalui jumlah View yang menyentuh angka “Nol” pada platform Twitch. Secara bersamaan juga, Streamer yang biasa memainkan game tersebut tidak ada lagi yang aktif melakukan Streaming pada tanggal 29 Desember lalu.

Pada awal peluncurannya di bulan Oktober 2021 yang lalu, Nickelodeon All-Star Brawl sempat menduduki posisi 10 game dengan jumlah penonton tertinggi lewat Twitch. Mereka juga berhasil memperoleh jumlah penonton hingga 120 Ribu orang dalam Seminggu penuh. Dari sini game ini sempat digadang-gadang akan mengalahkan Super Smash Bros Ultimate. Namun, kesuksesan tersebut rupanya tidak bertahan begitu lama.

Subreddit Gamenya Masih Cukup Ramai Pengunjung

Mengingat gamenya masih tergolong baru, pihak Developer sebenarnya telah menjanjikan banyak hal pada tahun 2022 ini. Semoga saja hal tersebut dapat meningkatkan jumlah Streamer dan audience agar lebih banyak lagi. Sementara itu, komunitas Nickelodeon All-Star Brawl sebenarnya masih tampak cukup kuat. Ini berkat halaman Reddit All-Star Brawl yang masih aktif dan cukup ramai kedatangan banyak gamer yang menyarankan konten baru.

Bagi kalian yang belum sempat mencoba game ini, maka sekarang adalah saatnya. Untuk itu, Nickelodeon All-Star Brawl sudah bisa kamu nikmati lewat platform PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan Switch. Seperti biasa, pengguna PC bisa membeli gamenya lewat Steam Store. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kamu tertarik untuk meramaikan game ini lagi?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications