BeritaNintendoNintendo Switch

Sora Dari Kingdom Hearts Jadi Karakter DLC Akhir Super Smash Bros

Hari ini kita kedatangan kabar cukup spesial bagi kalian para penggemar game fighting buatan Nintendo yang satu ini. Setelah berhasil meluncurkan karakter Kazuya dari Tekken, Super Smash Bros Ultimate akhirnya datang lagi dengan karakter terbaru. Bakal menjadi DLC terakhir dari Super Smash Bros, Sora dari Kingdom Hearts akhirnya hadir untuk kamu coba. Bakal seperti apakah jadinya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News yang satu ini.

Sudah menjadi kebiasaan Nintendo untuk memberikan Crossover karakter terbaru untuk game Super Smash Bros Ultimate. Namun, yang kali ini hadir ke game tersebut bukan karakter biasa, ia merupakan salah satu karakter Ikonik dari franchise Kingdom Hearts bernama Sora. Benar sekali, karakter ini lah yang menemani kalian berpetualang pada dunia Disney untuk mencegah kehancuran dunianya dari kekuatan Heartless.

Karakter Ikonik Kingdom Hearts Sora Bergabung ke Super Smash Bros

Informasi tentang kehadiran Sora sang Keyblade wielder ini kita dapatkan langsung melalui Channel YouTube milik Nintendo tadi malam. Yup, mereka tanpa basa-basi langsung memberikan trailer super apik untuk kehadiran Sora pada game ini. Pada trailer tersebut kita dapat melihat bagaimana Sora bergabung dan bertemu dengan seluruh Karakter Smash lainnya. Tentunya ini menjadi kabar baik bagi kalian yang sudah menantikan kedatangannya.

Seperti yang biasanya, Sora adalah bagian dari Ekspansi berbayar “Challenger Pack 11”. Tidak hanya Sora, konten ini juga akan berisikan Stage Arena baru dan Music Track yang bisa kamu pilih. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan karakter tambahan seperti Steve & Alex dari Minecraft, Sephiroth Final Fantasy, dan Kazuya dari Tekken dengan harga $29.99. Jika terlalu mahal, kamu juga bisa membeli karakternya saja seharga $5,99 atau 86 Ribu Rupiah.

Bakal Jadi Karakter Penutup dari Seluruh Crossover Game Ini?

https://www.youtube.com/watch?v=IAbvgnzj4C8

Melanjutkan informasi ini, Pihak Nintendo juga mengingatkan bahwa Sora akan menjadi DLC karakter terakhir bagi Super Smash Bros Ultimate. Itu berarti kita tidak akan lagi mendapatkan Crossover karakter lainnya di masa depan. Lantas, tak heran jika Trailer yang mereka berikan ini sengaja dibuat cukup Apik. Para fans juga memberikan sambutan positif akan kehadiran karakter Kingdom Hearts tersebut.

Bagi kalian yang belum sempat mencoba game ini, maka sekarang adalah waktu yang tepat untuk mencobanya. Jika kalian tertarik, Super Smash Bros Ultimate sendiri dapat kalian akses secara Exclusive melalui platform Nintendo Switch. Nantinya kamu dapat membeli versi fisik game ini di toko game terdekat atau lewat Nintendo Store. Apakah kalian tertarik untuk mencobanya juga?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment