BeritaNintendoNintendo Switch

DLC Smash Bros Ultimate Selanjutnya Akan Menjadi yang Terakhir

Bergabungnya Kayuza Mishima dari Tekken ke Super Smash Bros tentunya menjadi sebuah kejutan besar bagi para penggemar Nintendo. Meskipun begitu, hari ini kita sepertinya kedatangan kabar yang kurang menyenangkan.

Menurut kabar yang Gamedaim News Dapatkan, DLC Smash Bros Ultimate selanjutnya akan menjadi yang terakhir. Lantas apakah kabar ini memang sudah terkonfirmasi? Yuk ikuti terus pembahasannya.

DLC Smash Bros Ultimate Terakhir Akan Hadirkan Satu Karakter Lagi

Belum lama ini kita telah kedatangan DLC Fighter Pass Vol 2 yang berisikan berbagai karakter CrossOver dari game Fighting lain. Uniknya lagi Kayuza Mishima juga termasuk dalam Ekspansi tersebut. Setelah mendengar kabar ini, tentu para fans masih kurang puas dan penasaran dengan Ekspansi apakah yang akan mereka berikan. Namun sayangnya Masahiro Sakurai datang dengan berita baik sekaligus buruk.

Berita ini pertama kali Gamedaim News dapatkan muncul melalui sebuah livestream yang baru saja mereka berikan pagi ini. Melalui Live Stream tersebut kita dapat melihat bahwa akan ada satu karakter baru lagi yang tak kalah mengejutkan dari Kayuza. Tetapi, karakter yang akan muncul tersebut akan menjadi penutupan seluruh Season pass game ini di masa depan. Mendengar hal ini, tentu para gamer pun langsung kecewa.

Tetap Memberikan Beberapa Konten Kecil

Tetapi jangan khawatir dulu, Sakurai menjelaskan bahwa karakter selanjutnya ini akan cukup lama mereka umumkan. Di sisi lain, ia juga akan tetap memberikan beberapa Update yang berfokus pada kostum. Nantinya kamu dapat mengakses berbagai kostum Mii Fighter yang berisi Lloyd dari Tales of Symphonia, DragonBorn Skyrim, Shantae, dan Dante Devil May Cry. Meskipun begitu belum ada Informasi lanjutan tentang hal ini.

Bagi kalian yang belum sempat mencoba game ini, maka sekarang menjadi waktu yang sangat tepat. Untuk itu, jika kalian tertarik, Super Smash Bros Ultimate sendiri dapat kalian akses secara Exclusive melalui platform Nintendo Switch. Nantinya kamu dapat membeli versi fisik game ini di toko game terdekat atau lewat Nintendo Store. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk mencobanya juga? Nantikan informasi terbarunya di Gamedaim News ya!

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment