BeritaResmiXboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

Seorang Gamer Dapatkan Akses Xbox Game Pass Seumur Hidup dari Microsoft

Belum lama ini ada sebuah kabar mengejutkan yang datang dari salah seorang fans Konsol Xbox. Kabar ini sepertinya semakin populer di sosial media beberapa hari belakangan ini. Seperti yang terlihat, kini ada seorang gamer Xbox berhasil dapatkan akses Xbox Game Pass Ultimate untuk seumur hidup dari Microsoft. Lantas apa yang membuatnya mendapatkan hadiah spesial ini? Yuk ikuti terus pembahasan kita.

Akses Xbox Game Pass Seumur Hidup Hingga Tahun 2847

Beberapa hari belakangan ini kita sempat dihebohkan dengan beberapa game keluaran baru dari Xbox saat pergelaran E3 2021. Uniknya lagi, hampir semua game yang muncul ini dapat kalian akses melalui Xbox Game Pass Ultimate saat sudah rilis. Jika kalian berlangganan akses Xbox Game Pass, maka game apa pun hampir bisa kalian nikmati. Tetapi, tentunya akan ada biaya yang harus kalian tanggung untuk mencoba fitur ini.

Namun, hal ini sepertinya tidak berlaku untuk gamer bernama Stallion83. Pada postingan Twitter yang ia punya, ia mengaku telah mendapatkan akses Xbox Game Pass Ultimate untuk seumur hidup dari Microsoft. Hal ini ia buktikan langsung dengan mengirimkan Link dari akun Xbox miliknya. Pada postingan ini kita dapat melihat jelas bahwa batas waktu Xbox Game pass yang ia punya baru akan berhenti sampai tahun 2847 mendatang.

Alasan Stallion83 Mendapatkan Hadiah Ini

Para gamer yang mendengar hal ini tentu langsung terkejut. Bahkan beberapa di antara mereka mengaku cukup iri dengan Stallion83. Anehnya lagi, Stallion83 pun juga ikut terkejut dengan apa yang terjadi. Rupanya pihak Microsoft lah yang secara tiba-tiba memberikan Upgrade pada Xbox Game Pass yang ia miliki. Jika kita hitung, Xbox Game Pass tersebut baru akan berhenti hingga tanggal 2 Februari 2847 nanti.

Kejadian ini tentu punya alasan tersendiri. Rupanya, Stallion83 atau Raymond Cox adalah gamer Xbox yang telah berhasil mendapatkan 1 juta Gamerscore. Ia adalah orang satu-satunya yang berhasil memecahkan rekor ini dalam sejarah Xbox. Untuk mengapresiasi usaha yang ia capai, akhirnya Microsoft pun memberikan hadiah spesial tersebut untuk dirinya. Stallion83 pun berterima kasih dengan Microsoft atas kejutan yang tak ia sangka ini.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications