BeritaNintendoNintendo Switch

Makin Seru, Kazuya Tekken Gabung Super Smash Bros Ultimate

Masih membahas tentang pergelaran E3 2021 tadi malam, kali ini kita kedatangan kabar baru dari game Fighting ikonik milik Nintendo. Yup, seperti kabar yang sudah sering mereka berikan, kali ini Nintendo secara mengejutkan memperkenalkan karakter baru yang akan ikut meramaikan game Smash Bros tahun ini. Benar sekali, kini Kazuya Tekken kabarnya akan bergabung juga dengan Super Smash Bros. Seperti apakah jadinya?

Kazuya Tekken Join Super Smash Bros

Sudah menjadi kebiasaan Nintendo untuk memberikan CrossOver karakter terbaru untuk game Super Smash Bros. Namun yang kali ini hadir ke game tersebut bukan karakter biasa, ia merupakan salah satu karakter Villain Ikonik dari franchise Tekken bernama Kazuya. Wajah mengerikan serta postur tubuh yang kuat ini akhirnya siap bertarung dengan karakter imut dari Super Smash Bros.

Informasi tentang kehadiran Kazuya dari Tekken ini kita dapatkan langsung melalui pergelaran E3 2021 Nintendo Direct tadi malam. Yup, mereka tanpa basa-basi langsung memberikan trailer lucu untuk kehadiran Kazuya ke game ini. Pada trailer tersebut kita dapat melihat bagaimana Kazuya beraksi dan mengalahkan beberapa karakter ikonik Smash Bros. Tentunya ini menjadi kabar cukup baik bagi kalian yang sudah menantikan kedatangannya.

Kehadiran Fighter Pass Kedua dengan Total 6 Karakter Baru

Sayangnya, untuk Fighter Pass baru ini, kamu harus membayar total $29.99. Meskipun mahal, DLC ini akan menghadirkan total 6 karakter lainnya yang masih mereka rahasiakan dan siap mereka umumkan tahun ini. Masih mahal? Tenang dulu, kamu juga dapat membeli karakter ini secara terpisah dengan harga $5.99. Semua karakter yang ada pada Fighter Pass tersebut juga akan memiliki sistem yang sama saat pembelian terpisahnya.

Nintendo Direct telah berjanji akan mengumumkan informasi lebih lanjut pada pergelaran mereka tanggal 28 Juni 2021 mendatang. Jadi untuk sementara ini kita masih harus menunggu tanggal peluncuran dari Season Pass tersebut. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik? Jika kalian belum sempat mencoba game Super Smash Bros, game ini sudah bisa kalian nikmati secara Exclusive melalui platform Nintendo Switch.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications