BeritaAndroidiOSMobile

Kolaborasi Bareng Genshin Impact, Honkai Impact 3 Rilis Video Behind the Scene

Pengembang dan penerbit hiburan interaktif global miHoYo mengumumkan Honkai Impact 3 akan berkolaborasi dengan Genshin Impact, game ARPG Open World ternama yang juga dikembangkan oleh miHoYo. Fischl, salah satu karakter populer di Genshin Impact, akan hadir di v4.9 sebagai karakter pemanah pertama dan memiliki ceritanya sendiri. Selain itu, miHoYo turut merilis video behind the scene dari kolaborasi Honkai Impact 3 x Genshin Impact.

Penasaran bagaimana behind the scene dari kolaborasi Genshin Impact dan Honkai Impact 3? Yuk simak artikel berikut ini sampai habis.


Video Behind The Scene Honkai Impact 3 x Genshin Impact

Dalam video di balik layar yang rilis secara bersamaan, tim yang mengerjakan Honkai Impact 3 dan Genshin Impact menjelaskan latar belakang, tantangan selama produksi, dan presentasi terakhir.

Dalam video tersebut, tim Genshin Impact mengungkapkan harapan mereka untuk mempromosikan konten berkualitas miHoYo dengan kolaborasi ini, dan tim Honkai Impact 3 berbagi masalah terberat yang mereka hadapi, yaitu mempertahankan karakteristik Fischl dan menciptakan gaya bertarung yang khusus untuknya di Honkai Impact 3.

Melalui video ini, pemain dapat melihat proses pengerjaan dari kolaborasi Honkai Impact 3 x Genshin Impact. Mulai dari pembuatan karakter dan juga memasukkannya ke game Honkai Impact 3.


Kolaborasi Genshin Impact x Honkai Impact 3

Honkai impact x genshin impact
Honkai impact x genshin impact

Karakter kolaborasi, Fischl akan menjadi pemanah pertama di Honkai Impact 3. Gaya bertarungnya sedikit berbeda dengan di Genshin Impact. Gameplay-nya di Honkai Impact 3 adalah memanah ke titik kelemahan, yang memungkinkan pemain mengakibatkan DMG lebih besar dan memberikan serangan balasan yang kuat dengan cara membidik sebelum menembak.

Selain itu, tim Honkai Impact 3 juga memperbarui animasi gerakan dan efek visual Oz untuk mempersembahkan Fischl yang lebih ekspresif dan memiliki daya tarik tersendiri. Selain Fischl, karakter populer lain di Genshin Impact, Keqing juga akan muncul di Story kolaborasi sebagai “”Pemandu Petualangan””.

Selain menjadi NPC dalam Story, ia akan menjadi karakter tamu khusus yang dapat kamu kontrol sepenuhnya dalam event Story tertentu. Pemain dapat menggunakan Keqing untuk bertempur bersama karakter lain. Outfit kolaborasi untuk Theresa juga dapat kamu peroleh di dalam game.

Konten kolaborasi [Honkai Impact 3] dan [Genshin Impact] akan dirilis secara resmi di v4.9. Banyak informasi terkait juga akan rilis dalam waktu dekat. Pemain dapat mengunduh versi terbaru di platform iOS, Android, dan PC. Untuk informasi lebih lanjut mengenai game dan kolaborasi kali ini, silakan kunjungi situs resmi Honkai Impact 3: honkaiimpact3.mihoyo.com atau ikuti @HonkaiImpact3rd di Twitter, Instagram, dan Facebook.


Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications