BeritaResmi

Koei Tecmo Akan Unjuk “Kekuatan Penuh” Game Mereka Pada 2022

Koei Tecmo mengungkapkan bahwa mereka akan menunjukkan “kekuatan penuh” game mereka pada tahun 2022 mendatang.

Informasi ini pertama kali muncul melalui artikel Twinfinite dari Game Informer. Jika kalian tertarik dengan game-game dari Koei Tecmo, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Koei Tecmo Akan Unjuk “Kekuatan Penuh” Game Mereka Pada 2022

Twinfinite melaporkan bahwa 4Gamer telah menerbitkan artikel tentang rencana tahun 2022 untuk pengembang game Jepang, termasuk Koei Tecmo.

Yosuki Hayashi (manajer umum divisi hiburan Koei Tecmo) mengungkapkan bahwa mereka akan mengumumkan beberapa game baru pada tahun 2022 nanti. Hayashi menyatakan bahwa semua game itu “akan membuka jalan bagi masa depan” Koei Tecmo.

Hayashi menambahkan bahwa mereka akan menunjukkan “kekuatan penuh dari Koei Tecmo” pada tahun 2022. Tahun tersebut akan menandai perilisan beberapa game yang dikembangkan oleh Koei Tecmo selama beberapa tahun terakhir.

Game Apa Yang Akan Mereka Umumkan?

Di artikel 4Gamer yang sama, Fumihiko Yasuda (direktur Team Ninja) mengatakan bahwa para penggemar dapat menantikan judul-judul mereka di masa depan. Beberapa di antaranya adalah game action yang berlatar di dunia Romance of the Three Kingdoms dan game lain yang dia arahkan.

Sebagai penutup, Yosuke Kikuchi (produser Fatal Frame) mengatakan bahwa pada tahun 2022, “timnya akan menantang pengembangan sesuatu yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya”. Menurut Twinfinite, meskipun pengembangannya akan memakan waktu lama, mereka bersemangat untuk memulainya.

Mungkin saja di tahun 2022 ini, Koei Tecmo akan mengumumkan game Nioh atau Fatal Frame baru. Khusus untuk Fatal Frame, sekuel terbaru dari franchise tersebut terakhir rilis pada tahun 2015.

Untuk saat ini, kita tunggu saja pengumuman resmi dari Koei Tecmo.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications