BeritaPCPlaystationPS4

Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin Unjuk Trailer Perdana

Menjadi bintang utama saat pergelaran E3 2021 dan Square Enix Showcase tadi malam. Game terbaru dari Franchise Final Fantasy akhirnya kembali lagi. Yang satu ini pernah mendapatkan rumor beberapa tahun belakangan ini. Namun setelah kita lupakan, keberadaannya malah resmi terbukti. Benar sekali, kini Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin akhirnya unjuk Trailer Perdana. Bakal angkat mekanik Hack n Slash penuh aksi.

Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin Unjuk Trailer Perdana Penuh Aksi

Seperti judul yang mereka angkat, seri terbaru Final Fantasy ini akan menceritakan asal- muasal dari konflik yang terjadi dalam seluruh franchise-nya. Dikembangkan lagi oleh Team Ninja dan Koei Tecmo, seri yang satu ini sepertinya punya Atmosphere yang lebih gelap dari Final Fantasy lainnya. Seakan tak mau lama-lama, Square Enix akhirnya menunjukkan trailer baru dari game ini yang langsung ke arah Gameplay Combat penuh aksi.

Informasi soal trailer pertama dari Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin kita dapatkan langsung melalui pergelaran E3 2021 dan Square Enix Showcase tadi malam. Lewat trailer ini, kita akan kembali mereka perlihatkan dengan berbagai karakter baru yang cukup asing bagi para Veteran Final Fantasy. Sementara itu, game yang satu ini juga mendapat rumor lainnya yang akan mengusung elemen baru ala Souls-Like.

Demo Trial Game Ini Sudah Bisa Kalian Akses Lewat PlayStation 5

Tidak sabar untuk mencoba game ini? Tenang, Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin rupanya sudah meluncurkan demo gamenya pada hari ini. Namun versi demo tersebut hanya dapat kalian akses melalui platform PlayStation 5 dari tanggal 13 Juni sampai 24 Juni 2021 mendatang. Sayangnya lagi, hingga tulisan ini kita tulis, para player masih kesulitan untuk mendownload gamenya. Jadi kita masih harus menunggu proses perbaikan.

Melalui kabar yang kami peroleh, Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin akan rilis pada tahun 2022 mendatang. Namun Tanggal perilisannya sendiri masih mereka rahasiakan. Nantinya kamu dapat memainkan game ini melalui platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Seperti biasanya, Pengguna PC bisa membeli game ini lewat platform Digital Steam Store. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk mencoba?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment