BeritaXbox

Microsoft Bakal Rilis Kulkas Mini Berbentuk Konsol Xbox Series

Masih ingatkah kalian dengan sebuah humor tentang Xbox Series yang memiliki Design seperti kulkas? Yap, candaan belaka ini sepertinya malah memunculkan Ide brilian untuk Microsoft. Seperti judul yang kita berikan, kini Microsoft secara resmi akan produksi kulkas mini berbentuk konsol miliknya yaitu Xbox Series. Akan seperti apakah bentuknya? Yuk ikuti terus pembahasan dari kita.

Microsoft Bakal Rilis Kulkas Mini Berbentuk Konsol Xbox Series, Bukan Bercanda lagi

Konsol Next-Gen dengan kekuatan powerful milik Microsoft ini rilis pada bulan November 2020 lalu. Berbeda dari Playstation 5, konsol yang satu ini benar-benar berbentuk “Box” dan memang memiliki kemiripan seperti kulkas. Pada akhirnya, lewat Event E3 kemarin, Microsoft mengumumkan keberadaan perangkat baru untuk para gamer yang ingin memiliki kulkas portable. Ukuran yang mereka berikan pun hampir sama dengan versi konsolnya.

Informasi tentang kehadiran kulkas berbentuk Xbox series ini kita dapatkan langsung melalui pergelaran Xbox & Bethesda Showcase kemarin malam. Melalui acara ini, mereka memberikan Trailer khusus untuk sang kulkas dengan Design yang cukup modern lengkap dengan LED berwarna hijau ala Xbox. Bagusnya lagi, mereka sudah memberikan perangkat ini pada para Influencer yang ingin melakukan Review.

Siap Mereka Luncurkan di Bulan Desember Mendatang

Dari fitur yang mereka tawarkan, kulkas ini memang berfungsi seperti pendingin biasa. Kamu bisa mendinginkan makanan ataupun minuman lewat perangkat ini. Tidak ada hal spesial dari kulkas ini selain tampilannya saja. Namun karena bentuknya yang ciamik, benda ini tentunya bakal menjadi hiasan mencolok untuk ruang Gaming kalian. Seperti yang terlihat, perilisan ini bertujuan untuk mempromosikan konsol miliknya yang hingga kini masih kalah dengan PS5.

Kulkas Limited Edition ini akan rilis ke publik pada bulan Desember mendatang. Sayangnya belum ada informasi terkait tanggal perilisannya. Sementara itu, harganya pun masih mereka rahasiakan. Kabar ini semakin nyata setelah Xbox mengeluarkan slogan baru berbunyi “Xbox and Chill”. Kemungkinan besar, ke depannya Microsoft memang akan merilis perangkat lainnya yang tidak berhubungan dengan game. Apakah kalian tertarik untuk memilikinya?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications