BeritaPCXbox Series SXbox Series X

Xbox Akhirnya Resmi Umumkan The Outer Worlds 2

The Outer Worlds besutan Obsidian Entertainment akhirnya mendapatkan sekuelnya, dan tentu saja bernama The Outer Worlds 2. Game ini diumumkan melalui acara Microsoft + Bethesda Games Showcase.

The Outer Worlds 2 terkonfirmasi akan rilis di Xbox Series X, Xbox Series S, Xbox Game Pass, dan PC.

Trailernya memberikan sangat sedikit detail tentang game tersebut. Pada kenyataannya, mereka sengaja mengolok-olok pengumuman tersebut dengan secara terbuka. “Satu-satunya hal yang mereka selesaikan… adalah judulnya,” kata narator.

Deskripsi Singkat The Outer Worlds 2

“Game ini akan datang… dan ketika hari itu semakin dekat, kami akan menunjukkan lebih banyak lagi… tapi sampai saat itu nikmatilah ini,” tulis deskripsi video mereka.

Sebuah artikel dari Xbox Wire akhirnya memberikan gambaran singkat mengenai game tersebut. Sekuel RPG ini akan berada di dalam sistem bintang baru dengan kru baru.

Avowed?

Feargus Urquhart (presiden Obsidian Entertainment) juga menyebutkan Avowed, tetapi dia hanya mengatakan bahwa tidak ada informasi terbaru untuk game tersebut.

“Bagi mereka yang bertanya-tanya tentang Avowed, tim sedang bekerja keras membuat sesuatu yang kami yakin para penggemar Pillars of Eternity akan menyukainya,” kata Urquhart.

“Meskipun kami tidak menunjukkan apa pun saat ini, kami berharap dapat segera memamerkan apa yang telah kami kerjakan.”

Baca juga:

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications