The Outer Worlds Resmi Rilis di Steam!

in ,
The Outer Worlds Resmi Rilis Di Steam!
The Outer Worlds | Godisgeek

Bagi kamu yang mengikuti perkembangan industri game pasti mengetahui kabar tentang perilisan eksklusif The Outer Worlds lewat Epic Games Store pada tahun lalu. Yang mana, hal ini secara otomatis membuat The Outer Worlds hanya dapat gamer PC mainkan lewat platform milik Epic Games saja.

Namun, perilisan eksklusif ini tidaklah permanen, alias berdurasi. Sama seperti game-game lainnya, The Outer Worlds memang rencananya akan rilis secara eksklusif satu tahun lamanya lewat Epic Games Store. Nah, kini kabar baiknya, sudah satu tahun lamanya perilisan The Outer Worlds pada Epic Games Store.

The Outer Worlds resmi rilis melalui Steam dan GOG!

The Outer Worlds Resmi Rilis Di Steam!
The Outer Worlds | USGamer

Mau tidak mau, pada akhirnya The Outer Worlds pun akan mengunjungi platform lainnya selain Epic Games Store. Tentu saja platform PC yang ditunggu-tunggu perilisannya adalah Steam. Yang mana, memang pada dasarnya banyak gamer yang berharap bahwa game besutan Obsidian Entertainment ini memang rilis lewat Steam.

Sementara itu, The Outer Worlds versi Nintendo Switch juga akan dapatkan update visual terbaru. Pemain nantinya akan merasakan banyak hal baru dan juga peningkatan pada elemen lainnya, tak hanya visual semata. Pembaruan ini juga membahas beberapa masalah utama di  The Outer Worlds dengan NPC AI.

Obsidian tengah kembangkan sekuel The Outer Worlds?

The Outer Worlds Resmi Rilis Di Steam!
The Outer Worlds | PC Gamer

Perilisan The Outer Worlds sebelumnya memang tuai respon positif dari para fans. Alur cerita yeng begitu solid dan juga terdapat banyak humor didalamnya pun menjadi kesuksesan game besutan Obsidian Entertainment ini. Kabarnya, sekuel lanjutan dari game tersebut pun saat ini tengah Obsidian kembangkan.

Meskipun, lagi-lagi belum ada konfirmasi langsung dari pihak mereka sendiri. Kemungkinan besar, sekuel ini akan mereka kembangkan untuk konsol next-gen, atau setidaknya akan rilis secara eksklusif untuk Xbox Series X. Ya, karena mengingat saat ini, Obsidian sudah resmi menjadi milik Microsoft.

Saat ini, kamu sudah dapat memainkan The Outer Worlds melalui Steam maupun GOG. Setelah sebelumnya, sudah rilis secara eksklusif melalui Epic Games Store selama satu tahun lamanya. The Outer Worlds  sekarang tersedia untuk Nintendo Switch, PC, PS4, dan Xbox One.

Berikan Nilaimu untuk konten ini